Thariq Halilintar Cari Rumah Masa Depan, Buat Tinggal Bareng Fuji?

| 15 Mar 2022 20:20
Thariq Halilintar Cari Rumah Masa Depan, Buat Tinggal Bareng Fuji?
Fuji dan Thariq (Instagram/fuji_an)

ERA.id - Hubungan asmara Thariq Halilintar dan Fuji tampaknya sudah semakin serius. Terbaru, Thariq diketahui sudah sibuk mencari rumah yang akan ditempatinya di masa depan.

Hal tersebut terungkap lewat unggahan video terbaru Thariq di kanal YouTubenya. Adik Atta Halilintar itu menunjukkan proses dirinya mencari rumah yang tepat untuknya kelak dan saat ini sudah menemukan yang cocok.

"InsyaAllah sudah," kata Thariq dilansir dari KH Infotainment.

Thariq berharap bahwa rumah yang telah dipilihnya merupakan yang terbaik dan nyaman untuk ditinggali. Tak hanya itu, ia juga berharap rumah tersebut bisa memuat sebuah keluarga yang besar nantinya.

"Mudah-mudahan rumahnya yang dipilih yang terbaik, yang nyaman, yang bisa buat keluarga besar," ucapnya.

Meski sudah menemukan rumah masa depannya, Thariq tampaknya masih belum mau terbuka akan dugaan bahwa rumah tersebut sebagai bukti keseriusannya dengan Fuji. Ia hanya menegaskan bahwa dirinya menjalin hubungan dengan adik mendiang Bibi Andriansyah itu secara serius.

"Iya makin serius, masa nggak serius. Mempersiapkan, semoga semuanya lancar-lancar," katanya.

Lebih lanjut, Thariq juga membantah dengan tegas dugaan bahwa ia membeli rumah berdasarkan permintaan dari Fuji untuk syarat melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

"Yakali Fuji minta rumah," pungkasnya.

Rekomendasi