Tanggapi Isu Orang Ketiga Hingga Terhalang Restu Jadi Penyebab Putusnya Thariq Halilintar dan Fuji, Oma Dewi: Serahin sama Allah

| 20 Feb 2023 16:18
Tanggapi Isu Orang Ketiga Hingga Terhalang Restu Jadi Penyebab Putusnya Thariq Halilintar dan Fuji, Oma Dewi: Serahin sama Allah
Thariq, Fuji, Oma Dewi dan Haji Faisal (Foto: Instagram/@dewizuhriati)

ERA.id - Ibunda Fujianti Utami Putri alias Fuji, Dewi Zuhriati atau Oma Dewi menanggapi isu kehadiran orang ketiga hingga terhalang restu menjadi penyebab putusnya hubungan Thariq Halilintar dan adik ipar mendiang Vanessa Angel.

Oma Dewi menegaskan putusnya hubungan Thariq Halilintar dan Fuji bukan karena terhalang restu Gen Halilintar.

"Selama ini nggak pernah nyangkut-nyangkutin itu (putus karena restu Gen Halilintar), kalau dia mau sama Fuji ya tanggungjawab sendiri. Ya udah kita percaya aja kedewasaan si Thoriq datang menyikapi masalah ini," ujar Oma Dewi, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Senin (20/2/2023).

Lebih lanjut, nenek Gala Sky Andriansyah ini juga menegaskan kandasnya hubungan Thariq dan Fuji bukan karena kehadiran orang ketiga. Sebab, pasangan ini selalu bersama-sama.

Oma Dewi (Foto: YouTube/Intens Investigasi)
Oma Dewi (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

"Nggak ada (orang ketiga). Soalnya gimana orang ketiga, mereka aja selalu bersama-sama, gimana orang ketiga mau masuk. Kalian lihat sendiri, mereka kerjaannya bareng-bareng, mau pergi kadang liburan bareng-bareng," jelasnya.

Oma Dewi mengungkapkan putus dalam hubungan pacaran adalah hal biasa. Menurutnya, yang paling terpenting adalah Fuji dan pria berusia 23 tahun ini masih berteman baik.

"Hubungan Thariq dan Fuji menurut oma (sapaannya) biasa aja, namanya orang pacaran itu kan ada yang berantemnya. Jadi, kita sekarang serahin aja sama Allah gimananya," imbuhnya.

"Tapi kalian lihat sendiri, berantam segala macam, buktinya Thariq masih datang ke sini, silaturahmi kita masih berjalan dengan baik. Namanya anak muda biasalah kayak gitu, tapi silaturahmi tetap berjalan. Datang ke sini dengan baik-baik," lanjutnya.

Oma Dewi juga tak menyayangkan kandasnya percintaan perempuan berusia 20 tahun ini dengan Thariq. Selain itu, Oma Dewi mengungkapkan Fuji bisa mengatasi masalahnya saat ini dan tidak terganggu dengan pekerjaannya.

"Nggak disayangkan, kita serahin sama mereka. Dia kan sudah pada dewasa, kita serahin aja. Tapi kayaknya dia bisa-bisa saja. Suami istri aja ada berantemnya, biarin mereka diam-diaman dulu," paparnya.

"Ya namanya orang lagi berantem pasti ada (Fuji menangis). Segalau-galaunya dia, kerjaannya tetap dikerjakan. Dia bisa menyelerasakan kerjaan dia dengan kehidupan pribadinya." tambahnya.

Rekomendasi