Pamer Kalung Salib, Salmafina Sunan Tegaskan Tak Mau Berjodoh dengan Pria Muslim: Nyoba Saja Nggak Mau!

Tim Editor

Salmafina Sunan (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

ERA.id - Baru-baru ini, unggahan terbaru dari selebgram Salmafina Sunan berhasil mencuri perhatian. Mantan istri Taqy Malik ini terlihat lebih menggemaskan saat berfoto selfie. Agar merona, ia memakai lipstik cetar pada bibirnya.

Selain wajahnya, ada sesuatu yang berhasil menjadi sorotan. Perempuan berusia 22 tahun ini memakai kalung salib di lehernya yang menjadi aksesorisnya. Tentu saja, unggahan ini berhasil menjadi sorotan netizen.

Salmafina Sunan (Foto: Instagram/@salmafinasunan)
Salmafina Sunan (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

 

Sebelumnya, putri kandung Sunan Kalijaga ini menjawab pertanyaan netizen dalam sesi Q&A di Instagram Stories-nya. Ia menjawab sejumlah pertanyaan soal kehidupan cintanya.

"Maaf sebelumnya, kalau Alma dapat jodohnya muslim gimana? Makasih," tanya salah satu netizen.

Mengetahui hal itu, selebgram yang bersahabat dengan Awkarin ini merasa geram dengan banyaknya pertanyaan yang modelnya seperti ini lagi. Lalu, ia menjawabnya dengan santai.

Unggahan Salmafina Sunan (Foto: Instagram Stories/@salmafinasunan)
Unggahan Salmafina Sunan (Foto: Instagram Stories/@salmafinasunan)

 

"Entah berapa kali harus menjawab dan menjelaskan pertanyaan ini. Untuk aku pribadi, langkah pertama yang harus diambil seseorang sebelum minta jodoh adalah tau siapa dirimu sesuai dengan perkataan Tuhan, demi menemukan orang yang tepat," jawabnya.


Salmafina Sunan juga menegaskan tak mau ikut-ikutan iman sebelum meminta jodoh. Maka dari itu, dirinya ingin memiliki pasangan yang satu iman dengannya sekarang ini.

"Jika Tuhan berkata ‘Kamu adalah sesuatu yang paling berharga untuk-Ku’ kamu tidak akan menyia-nyiakan Tuhan. Setidaknya, aku tidak akan begitu," kata Salmafina Sunan.

Sebelum minta jodoh, Salmafina Sunan berdoa kepada sang pencipta untuk mendapatkan rasa aman dan tentram. Untuk sekarang ini, Alma merasa enggan untuk menjalin hubungan dengan pria yang tak satu kepercayaan.

"Aku harus merasakan keamanan bersama Tuhan terlebih dahulu sebelum berdoa minta jodoh. Biar nanti ketika di test sama yang nggak seiman, nggak gampang nyebur bahkan nyoba aja nggak mau," ungkapnya.

Tag: Salmafina Sunan Salmafina Sunan Pindah Agama

Bagikan: