Tampil Serba Hitam, Reza Arap Akhirnya Penuhi Paggilan Bareskrim Polri Usai Nikmati Rp1 Miliar dari Saweran Doni Salmanan

| 17 Mar 2022 14:41
Tampil Serba Hitam, Reza Arap Akhirnya Penuhi Paggilan Bareskrim Polri Usai Nikmati Rp1 Miliar dari Saweran Doni Salmanan
Reza Arap bareskrim polri (Dok: Era/Ilham)

ERA.id - YouTuber sekaligus gamers Reza Oktovian alias Reza Arap mendatangi Bareskrim Polri, Kamis (17/3/2022). Arap datang memenuhi panggilan terkait uang Rp1 miliar dari Doni Salmanan.

Dalam pantauan tim Era, Reza Arap terlihat datang ke Bareskrim Polri dengan didampingi kuasa hukumnya. Dia tiba memenuhi panggilan sekitar pukul 09:55 WIB dengan mengenakan pakaian hitam, hoodie hitam, hingga topi hitam dengan logo dari anime Naruto.

Sayangnya suami dari Wendy Walters itu enggan memberikan komentar terkait kedatangannya. Arap hanya mengangkat kedua tangannya sambil menunjukkan lambang peace.

Diketahui Reza Arap sempat mendapat saweran dari Doni Salmanan sebesar Rp1 miliar. Saat itu Arap sedang melakukan siaran langsung di akun YouTube-nya sambil memainkan sebuah game.

Saweran itu diketahui tidak langsung Rp1 miliar, tetapi Doni Salmanan membagi saweran tersebut dengan angka yang berbeda-beda mulai dari Rp50 juta hingga ratusan juta.

Sebelumnya Arief Muhammad dan Rizky Febian juga menjalani pemeriksaan terkait kasus yang sama terkait aliran dana Doni Salmanan. Arief Muhammad terlibat dalam penjualan mobil Porsche miliknya seharga Rp4 miliar, sedangkan Rizky Febian pernah menerima Rp400 juta dari hasil penjualan minuman.

Kami juga pernah menulis soal Reza Arap Diperiksa 6,5 Jam Soal Kasus Doni Salmanan, Uang Rp1 Miliar Bakal Disita Polisi Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi