Untuk Ketiga Kalinya Roby Geisha, Gitaris Band Insial R Ditangkap Narkoba

| 21 Mar 2022 11:35
Untuk Ketiga Kalinya Roby Geisha, Gitaris Band Insial R Ditangkap Narkoba
Roby Geisha (Instagram)

ERA.id - Roby Geisha adalah gitaris band berinisial R yang ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba, pada Sabtu (19/3/2022). Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh pihak kepolisian.

"Iya benar (RS adalah Roby Satria)," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan kepada wartawan, Senin (21/3/2022).

Meski demikian, pihak polisi belum membicarakan lebih lanjut mengenai kronologi penangkapan Roby. Pihak mereka sudah menjadwalkan menggelar konferensi pers terkait kasus yang menimpa Roby ini.

Sementara itu, diberitakan sebelumnya bahwa gitaris band beinisial RS sudah ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Ia ditangkap dengan barang bukti berupa ganja.

"Kita amankan ganja dengan berat 8 gram dan satu linting bekas pakai ganja. Diamankan di salah satu tempat kerja di daerah Pancoran, Jakarta Selatan," kata Wakasat Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Mobri Panjaitan, kepada wartawan pada Minggu (20/3/2022).

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama pria bernama lengkap Roby Satria itu ditangkap karena penyalahgunaan narkoba. Diketahui pada tahun 2013 dan 2015 lalu, ia juga sempat ditangkap karena kasus yang sama.

Rekomendasi