Stres Baca Skenario Ikatan Cinta, Amanda Manopo Mulai Muak: Apa Sudah Mulai Gila?

| 22 Mar 2022 11:21
Stres Baca Skenario Ikatan Cinta, Amanda Manopo Mulai Muak: Apa Sudah Mulai Gila?
Amanda Manopo (Instagram)

ERA.id - Amanda Manopo lagi- lagi meluapkan keluhannya terkait sinetron yang dibintanginya, yakni Ikatan Cinta. Amanda kali ini mengeluh bahwa ia merasa stres saat membaca skenarion sinetron tersebut.

Peran Amanda yakni sebagai Andine saat ini diceritakan tengah mengalami baby blues pasca melahirkan. Usai membaca skenario perannya tersebut, Amanda mengatakan bahwa bisa berdampak pada dirinya untuk mengalami baby blues di dunia nyata.

Cuitan Amanda Manopo (Twitter)

"Stress bgt loch baca script nya bs kena baby blues beneran nih *coya," tulis Amanda di Twitternya.

Cuitan Amanda itu langsung mendapat respons dari warganet. Mereka bersimpati pada kejadian yang harus dialami oleh aktris berusia 22 tahun itu. Bahkan ada salah satu netizen yang menyarankan Amanda untuk berhenti membintangi sinetron tersebut.

"Manda istirahat aja yuukk," kata si netizen.

Cuitan Amanda Manopo (Twitter)

Amanda pun langsung membalas komentar netizen tersebut. Ia mengaku tak bisa sembarangan memutuskan berhenti membintangi sinetron Ikatan Cinta. Amanda juga bercerita bahwa sanking stresnya dengan skenario, ia menangis saat syuting, di mana dalam skenario sama sekali tidak ada adegan menangis. Kejadian itu membuat Amanda berpikir bahwa dirinya sudah mulai gila.

"Ga bs, jujur gatau kenapa. Cuma td kok ga disuruh nangis kok tiba2 nangis sampe shacking tangan dingin badan. Hmm apa sudah mulai gila?" pungkas Amanda Manopo.

Rekomendasi