Sebenarnya Sayang, Inilah 4 Zodiak yang Suka Bicara Kasar dan Lontarkan Kritik Pedas ke Sahabatnya

| 23 Mar 2022 06:09
Sebenarnya Sayang, Inilah 4 Zodiak yang Suka Bicara Kasar dan Lontarkan Kritik Pedas ke Sahabatnya
Ilustrasi mengobrol (Foto: Pexels/naapy)

ERA.id - Punya sahabat yang sudah terjalin bertahun-tahun sepertinya sudah cukup untuk membuat kamu tahu tentang karakternya. So, nggak perlu baper alias bawa perasaan dengan kritik pedas dan candaan kasar. Karena kamu tahu kalau mereka sebetulnya sayang. 

Nah, zodiak apa saja sih yang suka mengkritik pedas dan ngomong kasar ke temannya tapi sebenarnya dia sayang. Berikut 4 zodiak yang cenderung suka mengejek teman, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Aquarius

Ilustrasi mengobrol  (Foto: Pexels/Jopwell)
Ilustrasi mengobrol  (Foto: Pexels/Jopwell)

Aquarius mungkin tidak bermaksud jahat. Tetapi, mereka memiliki standar yang sangat tinggi. Ini mungkin mengapa mereka merasa seolah-olah pencapaian orang lain gagal dibandingkan. Sebab, mereka umumnya sangat jujur, Aquarius tidak menahan diri dan akan sering memberi tahumu tentang keputusan buruk yang membuat dan mengejekmu tentang pilihan hidup.

2. Virgo

Kebanyakan Virgo memiliki sikap merasa benar sendiri dan akan mengkritik pilihanmu. Kata-kata mereka mungkin menghina tetapi bagian yang lucu adalah ini akan terasa normal. Sebab, mereka mungkin tidak pernah menganggap bahwa melakukan sesuatu yang salah dengan menyakiti perasaanmu.

3. Aries

Ilustrasi mengobrol  (Foto: Pexels/ fauxels)
Ilustrasi mengobrol  (Foto: Pexels/ fauxels)

Bahkan dalam hal teman yang mereka sayangi, Aries memiliki temperamen yang pendek dan hampir tidak memiliki toleransi. Oleh karena itu, jika kamu menyebut mereka diliputi kecemasan ketika khawatir tentang apa yang dilakukan salah dalam suatu hubungan atau bahkan berkaitan dengan karier. Mereka akan dengan blak-blakan memberi tahu semua yang dianggap salah dengan hidup dengan sedikit omong kosong yang tidak memiliki pertimbangan untuk perasaan.

4. Capricorn

Capricorn cukup cemburu di dalam hati setiap kali melihat teman-teman baik-baik saja dalam hidup. Oleh karena itu, pujian akan memiliki tepi kebencian karena mereka akan selalu bercita-cita untuk menjadi lebih baik dalam segala hal. Berhati-hatilah ketika mengakui kegagalan, karena kamu mungkin akan disambut dengan cibiran dan bahkan hinaan terselubung.

Tags : zodiak
Rekomendasi