Merasa Sudah Bahagia, Rina Nose Ungkap Tak Ingin Ada Anak di Pernikahannya

| 17 Sep 2022 17:25
Merasa Sudah Bahagia, Rina Nose Ungkap Tak Ingin Ada Anak di Pernikahannya
Rina Nose (Instagram/rinanose16)

ERA.id - Rina Nose merasa bahwa pernikahannya dengan sang suami, Josscy Valazza Artsen sudah bahagia, meskipun tanpa kehadiran anak. Bagi Rina Nose, memiliki anak bukanlah keharusan dalam pernikahan.

"Sudah happy berdua, tanpa anak pun sudah happy," kata Rina None di kanal YouTube Melaney Ricardo, Jumat (16/9/2022).

Meski demikian, Rina Nose tak menampik bahwa ia sering ditanya soal rencana memiliki momongan, tetapi ia memilih mengabaikan. Ia juga menegaskan bahwa standar kebahagiaan tiap orang berbeda-beda.

"Kalau misalnya nih lu punya standar hidupnya 'oh menurut gue sih punya pasangan yang begini, punya anak yang begini, itu ada kebahagiaan'. Itu lu, jangan dimasukin, jangan semuanya harus sama dong," tuturnya.

Tak hanya itu, Rina dan suaminya juga sering berdiskusi tentang memiliki momongan, karena mereka memang menyukai anak kecil. Namun, dengan adanya anak mereka juga takut akan menambah masalah hidup baru.

"Kalau diskusi kita itu misalnya gini, hidupkan sudah banyak masalah ini. Nanti kalau tambah anak itu akan menambah masalah dan itu pasti. Kita senang anak kecil karena lucu kan, tapi masalahnya punya anak bukan soal lucu-lucua, lucu cuma berapa tahun habis itu pasti ada problem," jelasnya.

"Punya anak atau tidak kan, pasti ada saja masalah Rin," bantah Melaney Ricardo.

Mendengar pendapat Melaney, Rina Nose juga setuju. Namun, ia menegaskan hanya ingin mengurangi masalah tambahan yang akan muncul di kemudian hari saat ia memiliki anak.

"Iya benar. Tapi kan nggak ada salahnya kita itu mengeliminasi masalah sebelum ada masalahnya," pungkas Rina Nose.

Lebih lanjut, Rina Nose juga menegaskan bahwa keputusan tidak memiliki anak memang sudah menjadi pilihannya dan suami. Ia tidak menyarankan orang lain mengikuti dan mengaku salut dengan pasangan yang memiliki anak dan mengatur semua kehidupan mereka dengan baik.

Rekomendasi