Ammar Zoni Kaget Irish Bella Belanja Perlengkapan Bayi Rp90 Juta, Netizen: Berduit Mah Bebas!

| 16 Jul 2022 20:10
Ammar Zoni Kaget Irish Bella Belanja Perlengkapan Bayi Rp90 Juta, Netizen: Berduit Mah Bebas!
Perlengkapan bayi ammar zoni (Dok: Aish TV)

ERA.id - Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella sedang disibukkan dengan persiapan menjelang kelahiran anak kedua mereka. Mereka pun membeli berbagai perlengkapan bayi dengan biaya fantastis.

Dalam video di akun YouTube Aish TV, Ammar Zoni dan Irish Bella terlihat sibut membeli perlengkapan bayi sekaligus anak kedua mereka. Dari video yang dibagikan itu, Irish dan Ammar terlihat membeli berbagai perlengkapan mulai dari selimut, gendongan, hingga tempat mandi untuk anak keduanya.

Namun ekspresi wajah Ammar Zoni mendadak berubah menjadi muram setelah ia mengetahui total dari belanjaan istrinya. Tak tanggung-tanggung, total belanjaan dari Irish Bella mencapai Rp90.000.800.

"Berapa mbak semuanya?" tanya Ammar kepada penjaga kasir.

"Totalnya Rp90.000.800 bapak untuk total semuanya," ucap pelayan kasir kepada Ammar.

Ucapan itu seolah membuat Ammar tidak percaya dengan apa yang baru saja di dengar olehnya. Ia bahkan mengulang perkataan penjaga kasir sebelum benar-benar melakukan pembayaran.

Namun ia akhirnya memastikan kembali ke istinya tentang perlengkapan bayi yang dibeli dengan harga fantastis tersebut.

"Kamu suka semuanya? Udah nggak ada lagi yang kurang?" tanya Ammar.

perlengkapan bayi ammar zoni (Dok: Aish TV)
perlengkapan bayi ammar zoni (Dok: Aish TV)


Tetapi setelah bertanya kepada istrinya, Ammar Zoni justru dikagetkan kembali dengan perlengkapan anak keduanya yang belum terpenuhi sepenuhnya. Menurut Irish, masih ada beberapa barang yang belum di beli dan sudah masuk ke dalam daftar keperluan anak keduanya.

"Banyak, baby bouncher belum, tempat tidurnya belum, lemarinya belum, changing table-nya belum. Masih banyak yang belum. Ini udah aku list tuh popok belum, stroller, pompa ASI," jelas Irish.

Mendengar pernyataan Irish Bella tentang banyaknya keperluan yang belum di beli, bintang sinetron Cinta Suci itu pun mulai mengeluhkan hal tersebut. Ammar bahkan meminta agar istrinya menggunakan perlengkapan bekas dari putra pertamanya, Air Rumi Akbar 1453.

"Banyak banget. Emang nggak bisa dipake yang lama aja?" ucapnya.

"Yang lama kan udah lama nggak dipakai," timpal Irish Bella.

Hingga akhirnya Ammar Zoni sebagai suami hanya bisa pasrah dan menuruti semua kemauan istrinya. Ia pun menyanggupi permintaan istrinya untuk membeli perlengkapan bayi yang lainnya di lain kesempatan.

"Apa sih yang nggak buat kamu, yang penting buat dedek bayi nih," kata Ammar sambil mencium kening Irish Bella.

Sayangnya meski dinilai romantis dan memanjakan istrinya, video tersebut justru menuai kritik dan keprihatian dari netizen. Mereka dinilai terlalu boros dan membandingkan hal tersebut dengan realita kehidupan masyarakat di Tanah Air.

"Gw yg belanja onlen perlengkapan bayi abis sejuta aja udh pusing," kata @bobabo****.

"10 jt bs buat betulin plavon yg bocor," timpal @fikana****.

"Yang lama kan, dah lama gk dipake kalo berduit mah bebas," ujar @idda_yuk****.

"Mubazir, padahal dede air blm begitu gede, tp bebas sih namanya horang kaya," kata @aqilazalea_jenn****.

"Mubazir ihhhh.yg lama kan masih bisa dipake.setiap punya baby baru beli barang baru padahal mah perlengkapan bayi paling lama dipake cuma 3 bulan," kata @putricraf****.

Rekomendasi