Sang Istri Tak Hadiri Sidang, Aditya Zoni Jawab Isu Keretakan Rumah Tangga Irish Bella dan Ammar Zoni

| 23 Aug 2023 11:30
Sang Istri Tak Hadiri Sidang, Aditya Zoni Jawab Isu Keretakan Rumah Tangga Irish Bella dan Ammar Zoni
Aditya dan Ammar Zoni (Foto: Instagram/@real_aditya1)

ERA.id - Isu keretakan rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella kian santar dibicarakan. Adik Ammar Zoni, Aditya Zoni pun menanggapi kabar miring tersebut.

Selama sidang pertama Ammar Zoni terkait penyalahgunaan narkotika, Irish Bella tidak turut hadir selama persidangan berlangsung. Hal ini memicu rumor bahwa rumah tangga mereka diambang kehancuran. 

Namun Aditya Zoni mengatakan ibu dua anak ini tidak bisa hadir lantaran harus mengurus anak-anak di rumah. Aditya juga menekankan bahwa Ammar Zoni tidak masalah jika Irish Bella tidak hadir dalam sidang perdananya.

Pria berusia 23 tahun ini juga membantah isu keretakan rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni. Menurutnya, kabar itu hanya rumor saja. Sebab, rumah tangga sang kakak masih baik-baik saja usai Ammar ditangkap kembali terkait penyalahgunaan narkoba.

"Nggak, nggak, nggak benar. Itu rumor saja. Kita doain aja terus Ka Ibel sama Bang Ammar," ujar Aditya Zoni, dikutip dari kanal YouTube Newsflash Entertainment.

Selain itu, Aditya juga mengatakan Irish Bella memberikan dukungan untuk sang suami. Aditya mengungkapkan kakak iparnya ini masih menanyakan kondisi Ammar Zoni selama di jeruji besi hingga sidang perdana.

"Saling support lah pasti. Kak Ibel pun setiap saat nanyain kabar Bang Ammar kabarnya. Tadi sebelum persidangan, Kak Ibel nanyain Bang Ammar gimana, ngedoain dari rumah, anak-anak juga pada doain. Nggak ada masalah apa-apa," tuturnya.

Aditya mengatakan Irish Bella saat ini tinggal di rumahnya sendiri di Cinere, Depok. Bintang film Madu Murni ini memilih untuk tidak tinggal di rumah orang tua atau kediaman Ammar Zoni di Sentul, Bogor.

"Nggak, itu rumah dia sendiri lah, kan di Cinere rumahnya Kak Ibel," katanya.

Bintang film Zerre: Pendekar Ufuk Timur ini mengungkapkan Irish Bella masih sering menjenguk untuk mengetahui kondisi Ammar Zoni. Maka dari itu, ia secara tegas membantah keretakan rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella.

"(Irish Bella) sering nengokin (Ammar Zoni). Saya juga nengokin. Dilihat dari YouTube, (Irish Bella) nengokin juga," paparnya.

"Kalau isu keretakan rumah tangganya gimana-gimana, itu rumorlah. Nggak usah dipercaya, Alhamdulillah Bang Ammar dan Kak Ibel baik-baik saja, kita sekeluarga juga baik-baik saja," tambahnya.

Dalam sidang itu, Ammar Zoni duduk di bangku pesakitan bersama dua terdakwa lainnya, termasuk sopirnya berinisial M dan rekan sopir inisial R. Saksi dari kepolisian juga turut dihadirkan.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) mengeluarkan bukti dalam penangkapan Ammar dan tersangka lainnya. Terdapat  empat barang bukti yaitu dua bungkus klip bening berisi narkotika jenis sabu dengan berat bruto 1,04 gram dan satu bungkus plastik klip bening isi sabu berat bruto 0,14 gram, dan dua buah handphone.

JPU membacakan ada dua dakwaan alternatif yang disangkakan kepada Ammar CS, yaitu pasal 112 junto 132 ayat 1 dengan ancaman bui maksimal 12 tahun penjara. Dakwaan keduanya adalah pasal 127 terkait UU Narkotika dengan ancaman 4 tahun penjara.

Ammar Zoni sudah menjalani rehabilitasi di Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido, Bogor, Jawa Barat selama enam bulan. Proses rehabilitasi ini dijalankan oleh Ammar setelah kembali terjerat kasus narkoba jenis sabu. Dari hasil pemeriksaan, Ammar membeli narkoba sebanyak tiga kali dari Januari hingga Maret 2023.

Rekomendasi