Kapok dan Kecewa, Elma Theana Ogah Terima Uang dari Ferry Irawan: Haram

| 25 Mar 2022 16:37
Kapok dan Kecewa, Elma Theana Ogah Terima Uang dari Ferry Irawan: Haram
Elma Theana (YouTube)

ERA.id - Hubungan antara Elma Theana dengan Ferry Irawan dan Venna Melinda tampaknya semakin merenggang dan konflik makin rumit. Terbaru, Elma mengaku begitu kecewa dan bahkan menyebut haram dirinya menerima uang dari Ferry.

Hal tersebut terucap berawal dari Ferry yang mengaku telah ditagih uang oleh Elma mengani jasa Wedding Organizer (WO) pernikahan dengan Venna Melinda. Elma mengaku tak habis pikir pernyataan tersebut bisa keluar dari Ferry ke media.

"Logika saja, saya dari awal dukung Ferry. Terus tiba-tiba saya dibilang mau getok dia masalah uang. Logikanya di mana sih?" kata Elma, dilansir dari YouTube MOP Channel.

Tak hanya itu, Elma bahkan mengatakan bahwa ia kini haram menerima uang dari Ferry. Ia mengaku kecewa dan tak menyangka Ferry bisa berkata demikian.

"Saya pengin bantu loh, saya pengin dia bahagia. Saya nggak setega itu. Saya sampai bilang ke dia kalau saya harap makan duit kamu. Kok Ferry berani mengatakan hal yang tidak berdasarkan data?" tuturnya.

Kekecewaan yang dirasakan Elma pun membuatnya tak mau lagi berurusan dengan Ferry. Namun, ia mengaku sudah mengikhlaskan semua permasalahan yang terjadi dengan Ferry.

"Saya kecewa banget, pasti. Makanya saya sudah sepakat sama Ferry kalau urusan biaya operasional yang sudah habis buat ngurus dia, sudah, ikhlasin saja. Saya nggak mau lagi berurusan sama dia," pungkasnya.

Sebagai informasi, permasalahan di antara mereka dimulai dari jasa WO milik Elma yang tidak jadi digunakan untuk pernikahan Ferry dan Venna.

Rekomendasi