Venna Melinda dan Ferry Irawan Batal Pakai Jasa WO, Elma Theana Rugi Rp800 Juta

| 28 Feb 2022 11:47
Venna Melinda dan Ferry Irawan Batal Pakai Jasa WO, Elma Theana Rugi Rp800 Juta
Elma Theana (Instagram)

ERA.id - Elma Theana harus menelan kerugian cukup besar usai Venna Melinda dan Ferry Irawan batal menggunakan jasa wedding organizer atau WO miliknya. Elma mengalami kerugian hingga Rp800 juta, yang diakibatkan karena persiapannya sudah hampir selesai.

Elma mengungkapkan bahwa pihak Venna tidak puas dengan kinerja WO-nya saat acara lamarannya terjadi hujan. Akibat hujan, acara tersebut tidak bisa dilanjutkan, lantaran diketahui akan digelar dengan konsep outdoor.

"Mungkin sekitar 800 juta. Kalau aku bilang ini masalah hujan saja yang menjadi ketidakpuasan mbak Venna jadi rangkaian acara tidak bisa dilanjutkan," ucap Elma Theana dilansir dari YouTube Insert Investigasi.

Elma mengatakan bahwa pihaknya menjadi sasaran luapan kemarahan vendor yang ingin bekerja sama di pernikahan Venna dan Ferry. Pihaknya harus bertanggung jawab akan hal tersebut karena mereka yang menandatangani perjanjian kerja sama.

"Begitu tidak dilanjutkan lebih banyak vendor yang marah. Tapi karena teken kontrak sama kami, jadi kami harus tanggung jawab. Vendor mungkin lebih kecewa, kalau saya sudah lebih banyak pengalaman yang banyak permintaan sabar saja, apalagi kita jual jasa," jelasnya.

Lebih lanjut, Elma mengatakan akan bertemu dengan Venna dan Ferry untuk meluruskan masalah ini. Sementara Ferry dan Venna akan melangsungkan pernikahan mereka pada 7 Maret 2022 mendatang.

"Semenjak lamaran terus ada event saya belum ketemu. Jadi InsyaAllah nanti adalah hari kita mau meluruskan," pungkasnya.

Rekomendasi