Makin Terkenal, Tante Lala Cerita Pernah Diremehkan Seorang Artis Terkenal, Siapa?

| 25 Mar 2022 20:05
Makin Terkenal, Tante Lala Cerita Pernah Diremehkan Seorang Artis Terkenal, Siapa?
Tante Lala (Instagram)

ERA.id - Seleb TikTok Tante Lala belakangan semakin dikenal publik. Meski sudah semakin terkenal, ia ternyata banyak mengalami hal tak mengenakkan sepanjang kariernya, salah satunya pernah diremehkan oleh seorang artis.

Hal tersebut diungkapkan Tante Lala saat berbincang dengan Kim Hawt di YouTube Langit Entertainment. Kim menanyakan apakah ada artis yang pernah bersikap sombong dan meremehkan Tante Lala. Secara blak-blakan Tante Lala pun mengatakan ada artis yang memperlakukannya demikian.

"Ya waktu Tante Lala kenal artis, oh itu ada pasti. Ada tapi nggak bisa bilang di sini," kata Tante Lala.

Meski tak menyebutkan siapa artis yang dimaksud, Tante Lala tetap bercerita tentang perlakuan dari si artis kepadanya. Ia menyebut bahwa artis yang dimaksud bersikap baik kepadanya saat di depan kamera, namun berbanding terbalik saat di belakang kamera.

"Waktu pertama kali syuting bareng, syuting bareng saya nggak mau bilang di mana ya. Dia pernah syuting bareng, pertama lihat Tante Lala dia baik, lama kelamaan karena memang dikontrak kan Tante Lala tiap datang ketemu dia, tiap datang satu host sama dia," tuturnya.

"Pas ke tempat make up, loh kok lain lagi. Kalau di depan kamera kayak profesional, ya namanya tetap profesional. Tapi kalau di balik layar kayak gitu orangnya," lanjutnya.

Meski demikian, Tante Lala tak mau memusingkan hal tersebut. Ia mengatakan  bahwa setiap orang sudah memiliki rezeki masing-masing.

"Jadi biarlah, namanya rezeki juga kan pasti nggak akan ke mana gitu," pungkasnya.

Rekomendasi