Sedih, Sebelum Manggung, Drummer Foo Fighters Taylor Hawkins Meninggal

| 27 Mar 2022 10:19
Sedih, Sebelum Manggung, Drummer Foo Fighters Taylor Hawkins Meninggal
Taylor Hawkins (Instagram)

ERA.id -Kabar duka datang dari band ternama Foo Fighters. Drummer mereka, Taylor Hawkins, meninggal dunia. Kabar duka ini disampaikan secara resmi lewat unggahan di Instagram Foo Fighters.

Unggahan tersebut berupa tulisan dengan berlatarkan warna hitam dibagikan oleh band yang berdiri pada 1994 itu. Mereka mengaku sangat terpukul telah kehilangan Taylor Hawkins.

"Keluarga Foo Fighters terpukul dengan kehilangan tragis yang terlalu dini dari orang yang kami cintai, Taylor Hawkins. Semangat musikal dan tawanya akan abadi bersama kami," tulis akun band Foo Fighters, pada Sabtu (26/3/2022).

Anggota band mengaku bahwa mereka prihatin akan kehilangan yang dihadapi oleh keluarga Taylor. Mereka juga meminta untuk diberikan privasi karena masih dalam keadaan berduka.

"Hati kami tertuju kepada istri, anak, dan keluarga. Dan kami meminta untuk menghormati privasi mereka dalam situasi sulit yang tak terbayangkan ini," tuturnya.

Dilansir dari Page Six, Taylor Hawkins ditemukan tak bernyawa di kamar hotel Bogota, Colombia, pada Jumat (25/3/2022). Meninggalnya Taylor tepat sebelum Foo Fighters menggelar konser di sana. Dengan keadaan ini, konser tersebut pun batal digelar.

Rekomendasi