Dihujat Usai Batalkan Konser di Paraguay, Doja Cat Sebut Berhenti dari Musik

| 27 Mar 2022 14:00
Dihujat Usai Batalkan Konser di Paraguay, Doja Cat Sebut Berhenti dari Musik
Doja Cat (Instagram)

ERA.id - Rapper Doja Cat dihujat penggemarnya sendiri usai gagal manggung di Festival Asunciónico, Parguay, belum lama ini. Setelah dikritik habis-habisan, Doja Cat secara mengejutkan mengungkapkan bahwa ia sudah berhenti dari dunia musik.

Hal tersebut disampaikan Doja lewat cuitan di Twitternya. Ia mengaku ingin menghilang dari semuanya dan menganggap bahwa musik sudah mati baginya.

"Aku tidak peduli lagi, aku benar-benar berhenti. Aku tidak sabar menghilang dan aku tidak membutuhkanmu untuk percaya padaku lagi. Semuanya mati bagiku, musik sudah mati, dan aku seorang sangat bodoh karena berpikir saya  dibuat ini itu adalah mimpi buruk, berhenti ikuti saya," tulisnya.

Sebagai informasi, cuitan Doja Cat itu diunggah usai 'dihajar' netizen karena terpaksa membatalkan konser di Paraguay, sebab hujan deras dan banjir. Beberapa penggemarnya pun mengkritik Doja karena menilai, mereka sangat tidak dihargai sang idola.

Rapper berusia 26 tahun itu juga disebut tidak menyapa penggemar yang sudah menunggunya di luar hotel, tempat ia menginap. Fans juga menganggap perlakuan Doja untuk mereka di Paraguay tidak adil, karena tidak mengunggah apapun ke media sosial tentang acaranya di negara tersebut.

Rekomendasi