Pilih Sendiri, Avril Lavigne Percayakan Kristen Stewart Perankan Dirinya di Film Biopik

| 25 Mar 2022 11:35
Pilih Sendiri, Avril Lavigne Percayakan Kristen Stewart Perankan Dirinya di Film Biopik
Film biopik avril lavigne (instagram/avrillavigne)

ERA.id - Penyanyi Avril Lavigne mengungkap keinginan terbesarnya untuk bekerja sama dengan aktris Kristen Stewart. Dia memilih Kristen Stewart untuk memerankan dirinya dalam film biopik suatu saat nanti.

Keinginan itu disampaikan oleh pelantun "Sk8er Boi" saat berjalan di karpet merah iHeartRadio Music Awards, Selasa (22/3/2022). Ratu punk-rock itu ditanyai tentang siapa dia inginkan untuk memerankan dirinya di film biopik.

"Seperti Kristen Stewart akan keren untuk memerankan saya dalam sebuah film. Dia gila," kata Avril Levigne, dikutip Billboard, Jumat (25/3/2022).

Meski belum dipastikan kapan film biopik Avril Levigne akan dibuat, banyak pihak yang tidak terkejut tentang rencana tersebut. Pada Desember 2021, ia sempat mengungkapkan bahwa dalam rangka perayaan 20 tahun lagu 'Sk8er Boi', ia merencanakan perayaan layar lebar untuk single kedua dari album debutnya, Let Go.

"Baru-baru ini dengan hampir ulang tahun ke 20, banyak orang telah meminta saya untuk memainkan lagu ini di beberapa acara TV, jadi itu terus dibawa kembali dan orang-orang akan selalu merujuknya kepada saya," ucapnya.

"Jadi, saya benar-benar akan mengubah lagu ini menjadi film dan membawanya ke level berikutnya," tambahnya.

Sementara itu, Kristen Stewart yang dinominasikan untuk Aktris Terbaik Oscar 2022 berkat perannya dalam film Spencer akan berhadapan dengan Jessica Chastain, Olivia Colman, Nicole Kidman, dan Penelope Cruz.

Rekomendasi