Harga Token Asix Makin Anjlok, Pembeli Ancam Polisikan Anang Hermansyah: Ini Koin Terburuk yang Pernah Dibeli!

| 28 Mar 2022 19:00
Harga Token Asix Makin Anjlok, Pembeli Ancam Polisikan Anang Hermansyah: Ini Koin Terburuk yang Pernah Dibeli!
Anang Hermansyah (Foto: Instagram/@ananghijau)

ERA.id - Pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty kini dibanjiri kecaman dari investor hingga netizen lainnya mengenai token kripto Asix. Dilihat dari kolom komentar Instagram ayah Aurel Hermansyah, harga token Asix dikabarkan terus menurun secara drastis.

Akibatnya, kini banyak investor yang mengalami kerugian gegara harga token Asix yang terus menurun. Semenjak 22 Januari 2022, harga token kripto Asix terus menurun drastis.

Anang Hermansyah belum lama ini membagikan cara permainan digital token Asix di Instagram. Sayangnya, unggahan itu dibanjiri kecaman netizen. Mereka bahkan meminta pertanggungjawaban dari Anang Hermansyah karena harga token selalu menurun.

"ASIX Token tiap hari terjun bebas. Sekarang sudah nyentuh Rp11," kata salah satu pembeli dengan nama akun Instagram @v_m***.

Lebih lanjut, pembeli membeberkan kerugian yang diderita selama membeli token Asix.

"Gue modal Rp150 juta, beli di harga 65, sekarang kerugian mencapai 70 persen lebih," lanjutnya.

Berikutnya, pembeli itu mengatakan bahwa dirinya telah mengalami banyak kerugian sampai ratusan juta. Bahkan, netizen ini mengancam pelantun "Jodohku" ini untuk dilaporkan kepada pihak kepolisian.

"Selama gue main kripto, ini koin terburuk yang pernah gue beli. Ini kalau sampai delist dari Indodax, fix ini scam. Lo bisa jadi diam di Bareskrim, Nang," ancamnya.

Rekomendasi