Dibanjiri Kecaman Gegara Token ASIX Anjlok, Anang Hermansyah Berjanji: Aku Tidak Mungkin Meninggalkan Kalian!

| 28 Mar 2022 13:44
Dibanjiri Kecaman Gegara Token ASIX Anjlok, Anang Hermansyah Berjanji: Aku Tidak Mungkin Meninggalkan Kalian!
Anang Hermansyah (Foto: Instagram/@ananghijau)

ERA.id - Pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty kini dibanjiri kecaman dari investor hingga netizen lainnya mengenai token kripto Asix. Dilihat dari kolom komentar Instagram ayah Aurel Hermansyah, harga token Asix dikabarkan terus menurun secara drastis.

Akibatnya, kini banyak investor yang mengalami kerugian gegara harga token Asix yang terus menurun. Mengetahui dirinya dibanjiri kecaman, Anang Hermansyah buka suara.

Lewat akun gosip Instagram @nyinyir_update_official, Anang Hermansyah memberikan klarifikasi berupa video. Ia meminta para investor hingga netizen lainnya untuk tenang dan sabar. Mantan suami Krisdayanti ini berjanji tak akan kabur dari masalah ini.

"Hallo buat teman-teman semua, aku berharap kalian tenang, kalian sabar. Aku tidak mungkin meninggalkan kalian seperti ini," ungkapnya.

Anang Hermansyah (Foto: Instagram/@nyinyir_update_official)
Anang Hermansyah (Foto: Instagram/@nyinyir_update_official)

Lebih lanjut, pelantun "Jodohku" ini juga berjanji akan memberikan klarifikasi mengenai token ASIX yang kabarnya anjlok. Maka dari itu, ia meminta investor hingga netizen yang ikut terlibat dalam token ASIX untuk tetap bersabar dan tenang.

"Yang penting lagi setelah fasting, karena kan fasting wajib dilakukan di 29. Nanti kalau sudah dilakukan, aku akan menjelaskan lebih detail lagi," katanya.

"Kita tetap bakal stay dan terus menjelaskan dan menyelesaikan segala projek. Menyelesaikan tugas dengan baik. Itu sangat penting bagi kita semua," lanjutnya.

Tak hanya itu, Anang Hermansyah juga akan menjelaskan perjalanan mulai berdiri atau dibentuknya token ASIX. Supaya, investor hingga netizen yang terlibat dalam token ASIX tidak salah paham.

"Aku akan menjelaskan secara detail-detailnya. Supaya kalian pahami. Bagaimana perjalanan kita sampe titik ini. Jadi tenang dan sabar," ucapnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Ada pun yang merasa curiga karena Anang Hermansyah baru saja membeli lensa sebesar Rp200 juta. Sementara, netizen lainnya tidak tertarik untuk ikut dalam token ASIX.

"Habis beli lensa 200juta ya Mas Anang.. tadi liat di TV," tulis akun @fatur_****

"Gak pernah mau dan pgn tau yg begituan, gx ngerti soalnya," kata akun @devyayuardan****

"Wes ta lah main yg aman2 saja yg nyata. Seng normal-normal ae.. wkwkw." lanjut akun @rahayoe****

Kami juga pernah menulis soal Anang Hermansyah Sindir Statusnya yang Kembali Jadi Duda, Vicky Prasetyo Akui Tak Kuat Godaan Iblis Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi