Pemeran Pria di Video Syur Dea OnlyFans Terungkap, Siap-Siap Jadi Tersangka

| 29 Mar 2022 13:05
Pemeran Pria di Video Syur Dea OnlyFans Terungkap, Siap-Siap Jadi Tersangka
Dea Onlyfans (Twitter/GRESAIDS)

ERA.id - Pemeran pria dalam video syur Dea OnlyFans akhirnya terungkap. Penyidik Polda Metro Jaya menyebut pria tersebut bisa dijadikan tersangka.

Dirkrimsus Polda Metro Jaya Kombes Auliansyah Lubis mengatakan pemeran pria dari video syur Dea OnlyFans berhasil diidentifikasi.

"Sudah, sudah teridentifikasi," kata Auliansyah, Selasa (29/3/2022).

Terungkapnya identitas dari pemeran pria tersebut dikatakan oleh Auliansyah berpotensi menjadi tersangka. Auliansyah memastikan pihak yang mendukung konten pornografi Dea berpotensi kuat menjadi tersangka.

"Kami tentunya akan menambah tersangka karena dalam Undang-undang tersebut, pemeran lain atau yang mendukung itu akan bisa menjadi tersangka," jelasnya.

Terkait pemeran pria tersebut, Auliansyah mengatakan dalam waktu dekat akan memanggil yang bersangkutan untuk dimintai keterangan. Setelah pemeriksaan, penyidik baru bisa menentukan status dari pemeran pria tersebut.

"Kami akan panggil teman beliau yang ada dalam video yang beredar. Nanti setelah perkisa sebagai saksi, kalau terpenuhi unsur pasalnya akan kita jadikan tersangka," tegasnya.

Dea OnlyFans ditangkap pada Rabu (23/3/2022) di Malang, Jawa Timur. Dea pun ditetapkan sebagai tersangka lantaran membuat konten asusila di dunia maya.

Meski ditetapkan sebagai tersangka, Dea tidak dilakukan penahanan. Dia hanya diwajibkan untuk lapor diri ke Polda Metro jaya.

Kami juga pernah menulis soal Fakta Dea OnlyFans, Anak Kuliahan Biasa yang Mendadak Kaya karena Jual Konten Seksi Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi