Terungkap! Marshel Widianto Ternyata Komedian M yang Beli Video Syur Dea OnlyFans, Langsung Minta Maaf

| 06 Apr 2022 17:46
Terungkap! Marshel Widianto Ternyata Komedian M yang Beli Video Syur Dea OnlyFans, Langsung Minta Maaf
Marshel Widianto (Instagram)

ERA.id - Komedian M yang disebut membeli video syur Dea OnlyFans dipastikan adalah Marshel Widianto. Ia diketahui sudah dipanggil Polda Metro Jaya, pada Kamis (7/4/2022). 

Pada pemanggilan ini, Marshel akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus pornografi yang melibatkan tersangka Dea OnlyFans. Kuasa hukum Marshel mengonfirmasi bahwa kliennya akan menghadiri langsung panggilan tersebut.

"Insyaallah akan hadir besok, dan saya akan dampingi pemeriksaannya," ujar kuasa hukum mashel, Machi Ahmad, saat memberikan konfirmasi ke awak media.

Sementara itu, Marshel sendiri sudah mengonfirmasi hal ini lewat unggahan di Instagramnya. Ia meminta maaf akan kenakalannya dan akan menghadiri panggilan polisi.

"Maafkan kenakalanku ya teman-teman. Aku memang nakal, tapi tak mau kriminal. Sampai jumpa besok jam 10 pagi ya," tulis Marshel, pada Rabu (6/4/2022).

Diketahui, nama komedian M sebagai pembeli konten video syur Dea OnlyFans muncul setelah polisi memeriksa data Google Drive. Usai mengumumkan inisial namanya, publik sudah ramai menduga yang dimaksud adalah Marshel Widianto. Adapun yang dibeli oleh Marshel adalah 76 video syur milik Dea.

Kami juga pernah menulis soal Dituduh Pakai Narkoba, Marshel Widianto Minta Bantuan Deddy Corbuzier untuk Digerebek Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi