Turunkan Anaknya dengan Larissa Chou di Pinggir Jalan, Alvin Faiz Tuai Cibiran

| 20 Apr 2022 15:05
Turunkan Anaknya dengan Larissa Chou di Pinggir Jalan, Alvin Faiz Tuai Cibiran
Alvin Faiz (Instagram/alvin_411)

ERA.id - Alvin Faiz kembali mendapat sorotan dari warganet. Kali ini Alvin disorot karena menurunkan putranya, Muhammad Yusuf di pinggir jalan untuk diserahkan kepada mantan istrinya, Larissa Chou.

Dalam video yang diunggah oleh teman Larissa di akun Instagramnya @apriliaawiidya, Yusuf terlihat diturunkan dari mobil dan digandeng seorang perempuan. Mereka tampak berlari dengan cepat untuk menghampiri Larissa Chou dan temannya.

"Mama," teriak Yusuf pada video yang diunggah Selasa (19/4/2022).

Larissa yang melihat anaknya berlari menghampirinya usai diturunkan pun tampak kaget. Ia pun menanyakan perihal Yusuf yang batal pergi dengan ayahnya.

"Loh kok dibalikin, nggak jadi sama abi," tanya Larissa Chou tampak kaget.

Teman Larissa yang mengunggah video itu pun menyampaikan rasa kurang sukanya kepada sikap Alvin kepada Yusuf. Ia menyayangkan sikap Alvin yang dinilai tidak memperlakukan anak kandungnya seperti anak sambungnya dengan istri barunya, yakni Henny Rahman.

Tak hanya itu, teman Larissa itu juga menandai akun Instagram Alvin di unggahan tersebut. Menurutnya, alasan Alvin yang buru-buru mengembalikan Yusuf karena harus mengantar jenazah neneknya bukanlah penjelasan yang bisa diterima.

"Nggak bisa besok pagi aja? Harus banget malam-malam anak kecil baru datang dari Bandung dipulangin malam-malam gitu? Ini kok nggak ada ngomong sama sekali ke @larissachou tiba-tiba dipulangin lewat perantara, pas dianterinnya nggak ada ngomong apa-apa," tulisnya.

"Jangan dibalik konsepnya, mas Alvin! Anak kandung ditirikan, anak tiri dikandungkan," pungkasnya.

Video tersebut pun tersebar di akun gosip dan menuai banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang melayangkan cibiran keras kepada Alvin.

"Ada yang orang kayak gitu, anaknya loh itu tp dipulanginnya begitu," kata netizen.

"Ayah kandung kok gitu sih," sambung yang lainnya.

Sementara itu, diketahu dari unggahan akun teman Larissa itu bahwa Yusuf diantar oleh Larissa dan para asisten serta temannya untuk menemui Alvin dari Bandung ke Sentul, Bogor. Rencana awalnya Yusuf akan tinggal bersama Alvin selama tiga hari.

Namun, rencana ini terpaksa gagal lantaran nenek Alvin meninggal dunia. Alvin beserta keluarganya harus mengantar jenazah neneknya ke kampung halamannya di Aceh pada hari ini (20/4/2022)

Rekomendasi