Debut di Met Gala Bersama Hailey Baldwin, Justin Bieber Kenakan Busana Label Sendiri

Tim Editor

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Met Gala 2021 (instagram/_metgala2021)

ERA.id - Justin Bieber membuat penampilan perdana bersama istri tercinta Hailey Baldwin di Met Gala 2021. Debut tersebut juga ditandai dengan busana yang dikenakan Justin Bieber dari label mereknya sendiri.

Pasangan itu tiba di Met Gala 2021 dengan busana serasi berwarna hitam. Bieber mengenakan setelan tuksedo hitam ramping dari La Maison Drew, label merek pakaiannya dari Drew House. Untuk bagian sepatu, Bieber mengenakan sepatu kets putih.

Sementara Hailey terlihat mengenakan balutan gaun hitam rancangan Saint Laurent lurus memanjang. Model 24 tahun itu juga menambah aksesoris kacamata hitam dan perhiasan dari Tiffany & Co.


Met Gala tahun ini menjadi penanda pertama kalinya Baldwin dan Bieber datang bersama setelah menikah pada September 2018. Mereka resmi datang dengan status pasangan suami istri.

"Saya merasa Met selalu menjadi malam yang sangat keren untuk merayakan fashion. kami berdua menyukai fashion, dan kami berdua senang bisa merayakan (rancangan) desainer," kata Baldwin, dikutip People, Selasa (14/9/2021).

Lalu, ketika ditanyai tentang revolisi gayanya dari tahun ke tahun, Bieber mengatakan bahwa ketika dia tumbuh menjadi dewasa, hal-hal baru banyak yang berubah. Apalagi saat dia sudah menikah, Bieber menyadari dirinya menjadi lebih dewasa.

"Saya sudah menikah sekarang jadi saya pikir segalanya menjadi lebih dewasa sekarang," ucap Bieber.



Mengenai penampilannya, Baldwin mengatakan bahwa penampilannya terinspirasi oleh kecantikan orang Amerika yang tak lekang oleh waktu dan juga the Grace Kelly's of the World.

Tahun lalu, Baldwin mengejutkan penggemar yang berharap Bieber akan meresmikan hubungan mereka di Met Gala di karpet merah dengan mengenakan busana rancangan Alexander Wang yang mengesankan.

Model itu terlihat seperti Barbie retro yang hidup dalam gaun berwarna merah muda pucat dengan lengan panjang dengan detail tampilang thong terbuka di bagian belakang yang dilengkapi dengan pin 'Wang' kristal.

Hailey Baldwin juga sempat menghebohkan publik kala dia datang ke acara Met Gala bersama Shawn Mendes di tahun 2018. Saat itu mereka memicu rumor kencan sebelum akhirnya Baldwin menikah dengan Bieber.

Tema Met Gala 2021 tahun ini merupakan lanjutan dari Met Gala 2020 yang terpaksa dibatalkan pada Mei lalu yaitu In America: A Lexicon of Fashion.

Timothée Chalamet, Billie Eilish, Naomi Osaka dan Amanda Gorman menjadi tuan rumah malam terbesar dalam mode, Vogue dikonfirmasi pada bulan Mei. Kursi kehormatan untuk malam itu adalah Tom Ford, Adam Mosseri dan pemimpin redaksi Vogue Anna Wintour.

Acara ini disiarkan secara langsung di Metropolitan Museum of Art di New York, 13 September 2021 pukul 17:30 waktu setempat.


Tag: justin bieber Hailey Baldwin , Justin Bieber dan Hailey Baldwin Met Gala 2021 Met Gala Justin Bieber dan Hailey Baldwin Met Gala 2021

Bagikan: