Kangen Suami, Baby Margaretha Akui Ingin Lakukan Ritual Pemanggilan Arwah agar Bisa Bertemu

| 06 Apr 2022 16:05
Kangen Suami, Baby Margaretha Akui Ingin Lakukan Ritual Pemanggilan Arwah agar Bisa Bertemu
Baby Margaretha (Instagram)

ERA.id - Duka mendalam masih menyelimuti Baby Margaretha yang baru saja kehilangan suaminya, Christian Bradach untuk selamanya, pada 13 Maret 2022 lalu. Kehilangan sang suami secara mendadak membuat Baby ingin melakukan ritual pemanggilan arwah demi bertemu Christian.

Hal ini disampaikan oleh Baby saat tampil di YouTube Uya Uya. Ia menceritakan bahwa awalnya orang dari pemakaman mendatanginya untuk membahas desain pusara makam suaminya setelah 100 hari. Pada kesempatan itu, Baby pun menanyakan mengenai ritual pemanggilan arwah.

"Aku iseng nanya sama dia, 'pak kalau misalnya saya nyambat, bisa nggak? Dosa nggak? (Nyambat) adalah manggul arwah," ujar Baby.

Bukan tanpa alasan, Baby ternyata ingin bertemu untuk meminta maaf kepada mendiang suaminya. Ia mengaku selama ini memiliki banyak kesalahan kepada Christian dan belum sempat meminta maaf.

"Sempat kepikiran begitu karena pengin banget minta maaf sama almarhum. Kalau selama ini itu aku banyak salah, banyak dosa lah," ucapnya.

Meski hal itu memungkinkan, nyatanya orang yang dimintai Baby bantuan menyarankan untuk ritual tersebut tidak dilakukan. Orang tersebut menyarankan untuk tidak mengganggu orang yang sudah tenang.

"Sebenarnya kayaknya boleh saja, cuman janganlah katanya ngeberatin almarhum. Orang sudah tidur tenang itu jangan diganggu. Mending kata dia didoain aja, insyaallah nanti datang ke mimpi, kata dia gitu," pungkas Baby.

Rekomendasi