Menikah Lagi, Istri Sapri Ungkap Alasannya yang Memilukan

Istri mendiang Sapri (YouTube)

ERA.id - Istri mendiang Sapri, Irma Suryatin akhirnya buka suara mengenai pernikahannya. Ia membenarkan hal tersebut dan membeberkan alasannya memilih untuk menikah lagi.

Irma mengaku menikah lagi karena memikirkan nasib anak-anaknya. Tak hanya itu, semenjak kepergian Sapri, ia merasa hampa dan bingung membayangkan masa depan.

"Jadi begini anak-anakku kan masih kecil, dan aku pun mau kerja anakku yang satu ini masih bayi.Ya memang aku minta setiap malam sama Allah, aku bilang begini 'Ya Allah, aku nggak mau sendiri'. Aku nggak bisa ditinggal almarhum tuh kayak hampa banget. Aku membayangkan ke depannya benar-benar bingung," ujar Irma, dilansir dari MOP Channel.


Selain itu, Irma mengatakan bahwa kondisi finansial yang menurun juga menjadi masalah baginya. Ia mengaku tak mau menyentuh peninggalan mendiang Sapri, karena itu ditujukan untuk anak-anaknya.

"Aku mau kerja atau usaha juga nggak punya modal. Emang ada peninggalan almarhum, tapi nggak mau ganggu karena itu punya anak-anak," pungkasnya.

Sementara itu, sebelumnya adik Sapri, Dolly mengungkapkan rasa kecewanya karena Irma yang menikah lagi tanpa memberi kabar. Ia kecewa karena Irma memilih menikah dalam kurun waktu yang menurutnya cukup cepat dari meninggalnya Sapri, yakni sekitar 7 bulan.

Tag: Irma Suryatin istri Sapri sapri

Bagikan: