Dikabarkan Hamil Usai 3 Tahun Menikah, Syahrini: Doain Aja yang Baik-baik

| 08 Apr 2022 16:00
Syahrini dan Reino Barack (Foto: Instagram/@princessyahrini)

ERA.id - Lama vakum di layar kaca, penyanyi Syahrini dikabarkan hamil dari pernikahannya dengan Reino Barack. Sampai sekarang ini, belum diketahui memang benar atau salah mengenai isu tersebut. Namun, Syahrini kerap diisukan hamil, walau tak kunjung nyata.

Pelantun "Sesuatu" ini tak memberikan banyak komentar mengenai isu dirinya hamil pasca 3 tahun menikah dengan Reino Barack. Ketika diwawancarai, Syahrini sempat ditanya oleh awak media mengenai isu dirinya hamil.

Kakak dari Aisyahrani ini meminta agar masyarakat Indonesia untuk mendoakannya yang terbaik. Apapun isu tersebut, ia meminta doa yang terbaik. Namun, Syahrini tak menepis isu kehamilan tersebut.

Syahrini dan Reino Barack (Foto: Instagram/@princessyahrini)
Syahrini dan Reino Barack (Foto: Instagram/@princessyahrini)



"Didoain aja," paparnya, dikutip dari kanal YouTube iSeleb.

"Pokoknya apapun pertanyaannya saya minta didoain aja yang baik-baik," lanjutnya.

Sebelumnya, adik Syahrini, Aisyahrani mengungkapkan kebahagiaannya yang tengah hamil. Hal ini disampaikan Aisyahrani dalam Instagram miliknya.

"Alhamdulillahh 16 maret 2022 Ya ALLAH tidak terasa umurku sudah bertambah,mungkin apa yg sudah ku lalui tidak smua engkau ridho'i,namun di sisa umurku ini aku ingin menjadi orang yg lebih kau cintai dan ridho'i yg lebih dekat kpadamu lebih taat dan juga lebih kau cintai ya ALLAH," buka Aisyahrani

"Ya ALLAH di sisa umurku ini smoga aku menjadi orang yg bermanfaat untuk orang lain sehingga aku bisa di cintai Nabi MUHAMMAD SAW. Dengan bertambah nya umur ku smoga aku bisa menjadi orang yg lebih baik lagi dari sebelemum nya,istri yg lebih baik,orang tua/ibu yg lebih baik,menjadi anak yg lebih baik,menjadi menantu yg lebih baik,dan adik yg lebih baik,menjadi tante yg lebih baik,juga menjadi teman yg lebih baik," tuturnya lagi.

Syahrini (Foto: Instagram/@princessyahrini)
Syahrini (Foto: Instagram/@princessyahrini)



"Dan hari ini di saat bertambah nya umurku Alhamdulillah ALLAH berikan anugrah rizki kado yg luar biasa dalam hidup ku ALLAH berikan kepercayaan lagi titipan seorang anak dirahimku yg tepat hari ini berumur 4bulan,sejatinya anak adalah anugrah skaligus Amanah,anugrah karna siapapun tdk bisa memesan apalagi memaksa untuk ada kehadiran nya ,Amanah karana wajib di kembalikan dalam keadaan suci sebagaimana ia di lahirkan dan di berikan,krna ia adalah titipan dan ALLAH menitipkan kpada mahluk nya yg ia kehendaki,smua kehendak Allahh jodoh maut rizki (rizki seorang anak,rizki sehat,rizki kenikmatanan di dunia,dan rizki yg tak terhingga yg ALLAH brikan)" lanjutnya.

Tak hanya itu, Aisyahrani mendoakan agar sang kakak tercinta segera untuk menyusul dirinya hamil.

"Dan hari ini di saat bertambah nya umurku Alhamdulillah ALLAH berikan anugrah rizki kado yg luar biasa dalam hidup ku ALLAH berikan kepercayaan lagi titipan seorang anak dirahimku yg tepat hari ini berumur 4bulan,sejatinya anak adalah anugrah skaligus Amanah,anugrah karna siapapun tdk bisa memesan apalagi memaksa untuk ada kehadiran nya ,Amanah karana wajib di kembalikan dalam keadaan suci sebagaimana ia di lahirkan dan di berikan,krna ia adalah titipan dan ALLAH menitipkan kpada mahluk nya yg ia kehendaki,smua kehendak Allahh jodoh maut rizki (rizki seorang anak,rizki sehat,rizki kenikmatanan di dunia,dan rizki yg tak terhingga yg ALLAH brikan)" ungkapnya.

Rekomendasi