Fantastis, Arief Muhammad Sediakan Hampers 100 Vespa untuk Dibagikan Gratis

| 09 Apr 2022 12:05
Fantastis, Arief Muhammad Sediakan Hampers 100 Vespa untuk Dibagikan Gratis
Arief Muhammad (Instagram)

ERA.id -

Arief Muhammad sukses membuat heboh publik dengan rencananya membagikan 100 vespa gratis sebagai hampers. Vespa tersebut tak hanya dibagikan ke rekan artis, tetapi juga kepada followersnya yang beruntung.

Sejauh ini diketahui beberapa artis sudah menerima hampers vespa dari Arief Muhammad. Adapun di antara mereka adalah Vincent Rompies, Desta, Raffi Ahmad, Fadly Faisal, Omesh, Surya Insomnia, dan masih banyak lagi.

"Pagi-pagi dikirimin sama Prep Studio. Ada kemeja, jaket riding, ada helm, ada logo Prep-nya. Nah ada kunci vespa, kita tinggal tunggu vespanya, jangan sampai kunci doang," ujar Fadly di unggahan video Instagramnya.

Menanggapi unggahan Fadly itu, Arief Muhammad pun mengunggah pembuktian bahwa ia akan membagikan hampers 100 vespa. Ia menegaskan bahwa hampers tersebut akan dibagikan secara gratis.

"Sedih juga disuudzonin bagi-bagi kunci vespa, cuma kuncinya saja. Nih spesial buat kalian semua. Kalian mau dapat juga? Bisaaaaa. Nanti kami kirimin, gratis. Syarat utamanya, taukan harus apa? Merapat ke @prepstudio," tulis Arief pada keterangan unggahannya.

Mengenai hampers vespa gratis yang dibagikan oleh Arief Muhammad ini tentu saja membuat heboh netizen. Banyak dari mereka yang salut akan hal tersebut.

"Hampers terbaik tahun ini," ujar netizen.

"Wow, udah gk heran sih sm bang Arief, apaan coba yang nggak bisa dilakuin," sambung yang lainnya.

Rekomendasi