Persiapan Konser Dream Theater Sudah 100 Persen, Pantiia: Drummer Mike Mangini Sudah Tiba di Solo

| 08 Aug 2022 16:03
Persiapan Konser Dream Theater Sudah 100 Persen, Pantiia: Drummer Mike Mangini Sudah Tiba di Solo
Dream Theater (Antara)

ERA.id - Konser Dream Theater yang rencananya digelar di Stadion Manahan Solo Rabu (10/8/2022), persiapannya sudah hampir 100 persen. Bahkan saat ini sudah ada member yang sudah sampai di Solo.

Hal ini disampaikan oleh Founder Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi yang menjadi promotor konser Dream Theater di Stadion Manahan Solo. ”Saat ini persiapannya sudah 100 persen. Tadi pagi artist sudah mendarat. Mangini, drummer yang sudah sampai tadi pagi,” kata Anas.

Mangini datang bersama bersama dengan kru untuk mempersiapkan check line dan check sound. Sementara untuk empat member lainnya akan datang malam nanti.

”Empat member lain datang nanti malam,” katanya.

Sebagai informasi Dream Theater  merupakan band metal progresive yang berasal dari Amerika Serikan. Kelompok musik ini memiliki lima member, yakni James Labrie sebagai vokal, John Myung pada bass, John Petrucci pada gitar, Jordan Rudess pada keyboard dan Mike Mangini pada drummer.

Untuk persiapan konser ini sudah hampir 100 persen. Saat ini sudah ada 7 ribu tiket yang terjual. Untuk 2 ribu tiket, rencananya akan dibagikan gratis melalui para sponsor. Sementara 1 ribu tiket lainnya disediakan untuk pembelian di tempat.

”Seribu tiket kami sediakan untuk teman-teman yang tidak bisa membeli online,” katanya.

Untuk syarat bagi penonton yang menyaksikan konser ini minimal harus vaksin Covid-19 sebanyak dua kali. Namun jika penonton baru mendapatkan vaksin satu kali, pihak penyelenggara menyediakan fasilitas vaksin di venue.

”Kami sediakan vaksin di venue untuk penonton yang belum vaksin,” katanya.

Rekomendasi