Hadiri Met Gala 2022, Dress yang Dikenakan Kylie Jenner Dinilai Terburuk, Kok Bisa?

Kylie Jenner (Instagram/kyliejenner)

ERA.id - Kylie Jenner mencuri perhatian publik berkat penampilannya di ajang Met Gala, di Amerika Serikat, pada Senin (2/5/2022).

Bukan karena penampilannya yang memukau, Kylie malah disorot karena dress yang dikenakannya untuk acara tersebut dinilai terburuk.

Kekasih Travis Scott itu hadir dengan mengenakan dress bak pengantin yang berwarna putih. Ia juga mengenakan veil pengantin yang menutupi wajahnya. Veil tersebut disematkan di sebuah topi berwarna putih yang dikenakannya.

Penampilan Kylie tersebut menjadi sorotan netizen, terutama warga Twitter. Mereka menilai bahwa penampilan Kylie di ajang sebesar Met Gala terburuk dan tidak sesuai dengan tema yang diusung untuk tahun ini.

Kylie Jenner di Met Gala 2022 (Twitter)



"LOL aku sangat bingung dengan penampilannya," ujar salah satu netizen.

"Ini sangat jauh dari tema Met Gala yang seharusnya tahun ini, yang mana itu adalah gilded glamour," kata yang lain.

"Kylie tahu di malam akhir akan ada selebriti dengan dress terburuk, dan dia sangat baik menjadi sukarelawan dan menyelamatkan perempuan lainnya," sambung yang lainnya.

Sementara itu, tema yang diusung Met Gala tahun ini adalah Gilded Glamour and White Tie. Dilansir dari Daily Mail, Gilded Glamour terinspirasi dari era Gilded Age yang ada di Amerika pada tahun 1870 hingga 1900. Pada era ini, fashion digunakan sebagai simbol penting untuk menggambarkan status sosial seseorang, yang mana fashionnya serba mewah, over the top, hingga elegan.

Tag: Kylie Jenner Met Gala 2022 fashion

Bagikan: