Luna Maya Blak-blakan Ngaku Lagi Dekat dengan Seorang Pria, Segera Menikah?

| 12 Apr 2022 19:50
Luna Maya Blak-blakan Ngaku Lagi Dekat dengan Seorang Pria, Segera Menikah?
Luna Maya (Instagram/lunamaya)

ERA.id - Luna Maya akhirnya secara blak-blakan mengakui bahwa saat ini tengah dekat dengan seorang pria. Hal ini disampaikan Luna saat tampil sebagai bintang tamu di acara Pagi-Pagi Ambyar di Trans TV.

"Iya dekat. Ini jujur ya, ada. Satu," ujar Luna Maya.

Meski tak memberi tahu identitas sang pria, Luna mengatakan bahwa mereka sudah saling mengenal sejak 3 tahun yang lalu. Keduanya bertemu dengan diperkenalkan oleh rekan mereka.

"Berapa lama ya, lama sih. Tiga (tahun) deh kayaknya ya, dikenalin teman," katanya.

Ketika disinggung soal pernikahan dengan pria tersebut, Luna menyampaikan bahwa hubungan mereka belum sampai ke tahap itu. Ia juga belum bisa memastikan kapan dirinya akan menikah.

"Belum sampai lah ya. Mau hampir (ke jenjang pernikahan) lah ya. Nah ini jawaban (kapan menikah) yang nggak bisa jawab ya. Nggak tahu," ucap Luna.

Lebih lanjut, Luna tak memungkiri bahwa dirinya saat ini masih ingin fokus bekerja, sehingga belum bisa memutuskan untuk menikah. Ia juga menegaskan bahwa saat ini belum ada keinginan untuk menikah dan tidak terlalu memikirkan pendapat atau desakan orang luar.

"Itu lagi satu (pekerjaan). Sebenarnya bukan nggak bisa dibagi, bisa saja. Cuman aku belum mau melakukan sesuatu yang aku belum pengin. Jadi jangan tanya 'loh kok nggak mau kan usianya gini-gini'. Nggak, usiaku hidupku aku akan melakukan apa yang aku inginkan," pungkas Luna Maya.

Rekomendasi