Tanggapi Komentar Netizen Soal Berat Badannya, Selena Gomez: Aku Sempurna Apa Adanya

Selena Gomez (Instagram/selenagomez)

ERA.id - Belum lama ini, Selena Gomez memberikan tanggapan terhadap komentar-komentar tak menyenangkan yang sering ia terima. Salah satunya adalah komentar mengenai bentuk tubuh dan berat badannya.

Selena mengatakan bahwa kini ia sama sekali tidak peduli akan hal tersebut. Ia tahu bahwa komentar seperti akan terus ia dapatkan, sehingga memilih untuk membiarkan dan tidak ambil pusing lagi.

"Sejujurnya aku tidak peduli dengan berat badan karena orang akan selalu mempermasalahkannya. 'Kamu terlalu kecil, kamu terlalu besar, itu tidak cocok'," ujar Selena dilansir dari ET, pada Selasa (12/4/2022).


Mantan kekasih Justin Bieber itu pun menegaskan bahwa ia sempurna dengan caranya sendiri. Meskipun apa adanya, Selena menganggap dirinya sempurna.

"J*l**g, aku sempurna apa adanya," pungkas Selena Gomez.

Sebagai informasi, sebelumnya Selena sendiri sudah pernah mengungkapkan perjalanan kesehatan mentalnya. Ia juga bercerita tentang perjalanannya menerima diri sendiri dan mengabaikan komentar tak sedap dari publik.

"Ada satu titik Instagram menjadi seluruh dunia untukku, dan itu benar-benar berbahaya. Di awal usia 20an, aku merasa tidak cukup cantik. Ada satu periode dalam hidup ketika aku berpikir membutuhkan riasan dan tidak pernah ingin terlihat tanpanya," ujar Selena lewat wawancaranya bersama majalah Badass beberapa waktu lalu.

"Semakin tua, semakin aku berkembang dan menyadari bahwa perlu mengendalikan apa yang aku rasakan. Aku ingin bisa melihat cermin dan merasa percaya diri untuk menjadi diriku sendiri," lanjutnya.

Tag: Selena Gomez Self love

Bagikan: