Tak Benar-benar Serius Menjalin Hubungan, 4 Zodiak yang Berkencan Hanya untuk Memajukan Karir

| 14 Apr 2022 06:05
Tak Benar-benar Serius Menjalin Hubungan, 4 Zodiak yang Berkencan Hanya untuk Memajukan Karir
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Fernanda Latronico)

ERA.id - Ada banyak hal yang mendorong orang untuk memulai hubungan dengan orang lain. Beberapa orang benci merasa kesepian. Lalu ada orang yang membutuhkan bantuan untuk move on dari seseorang yang pernah mereka cintai. Sementara, yang lain bisa menjadi penggali emas untuk mencari kekasih agar membiayai gaya hidup mereka.

Tetapi orang-orang yang diperintah oleh zodiak tertentu memiliki kecenderungan untuk memasuki hubungan romantis dengan harapan kemajuan karir. Hal ini dianggap sebagai alasan yang tidak berperasaan untuk memicu suatu hubungan. Sifat seperti ini bisa diketahui dari astrologi. Berikut 4 zodiak yang berkencan hanya untuk memajukan karir, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Aquarius

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Hamann La)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Hamann La)

Beberapa hal dalam hidupnya sama pentingnya bagi seorang Aquarius seperti status hidup dan karier mereka. Aquarius akan melakukan apa pun yang mereka bisa untuk memastikan kesuksesan profesional. Ini termasuk berkencan dengan seseorang dengan semua koneksi yang tepat dan dimanfaatkan dalam kehidupan kerja. Jadi, kamu harus berhati-hati untuk memastikan berkencan dengan mereka untuk alasan yang tepat.

2. Cancer

Cancer suka merasa aman dan tenteram dalam hidup. Mereka mencari ini dengan berbagai cara. Sementara beberapa kencan untuk mengamankan jaring pengaman finansial. Yang lain tertarik pada figur otoritas seperti bos, mentor, dan bahkan rekan kerja. Mereka kemudian menggunakan hubungan ini untuk maju dalam karir. Sebab, ikatan dengan kekasih ini membuka pintu baru bagi mereka.

3. Sagitarius

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

Sagitarius didorong oleh kekuatan yang membuat mereka ingin melakukan semua yang bisa untuk orang tua mereka guna meningkatkan status sosial mereka. Sagitarius memberi mereka semua kenyamanan dalam hidup. Meskipun ini adalah pemikiran yang mulia, Sagitarius cenderung melakukan apa pun yang bisa untuk mengambil hati dengan majikan masa depan.

4. Aries

Aries dianggap cukup pemikat dan suka mengetahui bahwa mereka dapat berbicara dengan cara masuk atau keluar dari hampir semua situasi. Meskipun mereka senang mendapatkan keuntungan dari hubungan, berkencan dengan seseorang hanya untuk mendapatkan pekerjaan atau posisi tertentu sangat tidak etis. Namun, Aries tidak segan-segan melakukannya.

Rekomendasi