Selera Humor Kelas Dewa, 6 Zodiak Paling Humoris dan Menyenangkan

| 20 Apr 2022 05:50
Selera Humor Kelas Dewa, 6 Zodiak Paling Humoris dan Menyenangkan
Ilustrasi pertemanan (Foto: Pexels/Helena Lopes)

ERA.id - Memiliki teman atau pasangan yang humoris dapat meringankan suasana hati. Humor dan lelucon bisa menjadi tambahan yang bagus untuk percakapan apa pun. Semua orang menyukai seseorang yang dapat membuat lelucon dan memiliki selera humor yang tinggi.

Mereka mempunyai segudang topik pembicaraan menarik dan membuat orang sekitarnya nyaman. Sifat selera humor kelas dewa ini bisa diketahui lewat astrologi. Berikut 6 zodiak yang paling humoris dan menyenangkan, seperti dilansir dari Times of India.

1. Aquarius

Ilustrasi pertemanan (Foto: Pexels/Elle Hughes)
Ilustrasi pertemanan (Foto: Pexels/Elle Hughes)

Mereka mencoba mengarang cerita yang sering berubah menjadi lucu. Aquarius juga pandai menambahkan humor pada apa yang dikatakan orang lain. Hal itu membuat mereka menjadi favorit di antara semuanya.

2. Pisces

Pisces menggunakan alat humor untuk membawa diri keluar dari tragedi atau masa-masa buruk. Pisces mencoba untuk menciptakan kehidupan yang baik dan bahagia untuk diri sendiri dan orang-orang yang mereka hadapi. Untuk tujuan ini, Pisces mungkin membuat lelucon atau mencoba bertingkah lucu.

3. Gemini

Ilustrasi pertemanan (Foto: Pexels/Buro Millennial)
Ilustrasi pertemanan (Foto: Pexels/Buro Millennial)

Gemini mungkin dapat membuat banyak lelucon atau dugaan lucu. Tetapi, mereka masih akan menggunakan garis lucu lama yang sama untuk membuat lingkungan sedikit hidup. Ini terkadang berhasil, tetapi tidak selalu.

4. Leo

Leo memiliki keterampilan mengamati yang hebat. Mereka secara spontan melontarkan lelucon tergantung pada situasi yang mereka hadapi. Hal ini dilakukan untuk membedakan sifat dan karakter orang lain.

5. Virgo

Ilustrasi pertemanan (Foto: Pexels/Jopwell)
Ilustrasi pertemanan (Foto: Pexels/Jopwell)

Virgo pandai membuat lelucon atau mengatakan sesuatu yang lucu ketika menyangkut masalah uang atau sesuatu yang moneter. Virgo suka menambahkan humor ke semua diskusi yang berkaitan dengan uang atau keuangan.

6. Sagitarius

Sagitarius memiliki sifat yang blak-blakan dan mereka mengungkapkan pikiran mereka terkait dengan situasi yang mereka hadapi atau diskusi yang mereka ikuti, apa pun itu. Sikap ini membuat mereka menjadi salah satu zodiak yang paling lucu karena mereka sering melontarkan lelucon.

Rekomendasi