Jadi Saksi Persidangan, Chandrika Chika Sebut Putra Siregar Hanya Berniat Melerai

| 08 Jul 2022 10:01
Jadi Saksi Persidangan, Chandrika Chika Sebut Putra Siregar Hanya Berniat Melerai
Chandrika Chika (Instagram/chndrika_)

ERA.id - Chandrika Chika akhirnya hadir sebagai saksi di persidangan kasus dugaan pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino terhadap Nur Alamsyah. Dalam kesaksiannya, Chika mengungkap bahwa Putra Siregar memang hanya berniat melerai pertengkaran kala itu.

"Datang. Saat keributan itu dia (Putra Siregar) datang untuk pisahkan biar nggak berantem. Cuma memisahkan, cuma mendorong yang ada di depannya," ujar Chandrika Chika di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (7/7/2022), yang dilansir dari YouTube DH Entertainment News.

Saat ditanya mengenai siapa orang yang didorong oleh Putra Siregar, Chika menjawab tidak tahu. Ia mengaku bahwa kondisi saat pertengkaran terjadi sudah dipenuhi oleh banyak orang.

"Aku nggak lihat siapanya, itu sudah ramai," jawabnya.

Chandrika Chika juga mengatakan bahwa tidak melihat Putra Siregar melakukan pemukulan pada pertengkaran tersebut. Meski tak tahu jelasnya alasan pertengkaran terjadi, ia bisa memastikan bahwa Putra Siregar tidak melakukan pemukulan.

"Aku melihatnya nggak memukul," ucapnya.

Sebagai informasi, Chandrika Chika menjadi saksi atas pertengkaran antara Rico Valentino dan Putra Siregar terhadap Nur Alamsyah di sebuah kafe di kawasan Senopati, Jakarta. Chika sebelumnya disebut sebagai alasan dari pertengkaran mereka terjadi saat itu.

Rekomendasi