Hotma Sitompul Rumahnya Dibatasi Tembok Permanen, Tangis Desiree Tarigan: Dia Sudah Nggak Mau Lihat Saya

| 30 Mar 2021 11:45
Hotma Sitompul Rumahnya Dibatasi Tembok Permanen, Tangis Desiree Tarigan: Dia Sudah Nggak Mau Lihat Saya
Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan (Foto: Instagram/@mamitoko)

ERA.id - Konflik rumah tangga pencara Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan masih terus bergulir. Kuasa hukum Desiree, Hotman Paris menegaskan jika kliennya tidak pernah meninggalkan rumah seperti yang dikatakan Hotma Sitompul.

Ia mengatakan Desiree Tarigan tak bisa kembali pulang karena tak dibukakan gerbang pagar dan tak diperbolehkan masuk oleh satpam.

"Jadi saya tegaskan lagi disini, tidak benar Ibu Desiree meninggalkan rumah seperti yang diungkapkan Pak Hotma Sitompul. Gimana mau meninggalkan rumah, ibu Desiree mau pulang. Tapi kan memang tidak dibukakan gerbang sama satpam di rumah itu," ungkap Hotman Paris melalui channel YouTube KH Infotainment, dikutip Selasa (30/3/2021).

Tak hanya itu, Hotman Paris juga mengatakan kondisi rumah Hotma Sitompul dibatasi seng. Hal ini untuk menutupi rumah tempat tinggal Desiree Tarigan dengan Hotma Sitompul

Konferensi pers (Foto: YouTube/KH Infotainment)

"20 tahun, ini dulu nggak ada pagar seng? Kenapa pagar seng itu dibuat? Coba ibu bisa ceritakan," ujar Hotman Paris.

Desiree Tarigan membeberkan alasan Hotma Sitompul yang membatasi rumahnya dengan sang istri. Ibunda Bams eks Samsons mengatakan sang suami tak mau lagi melihatnya dan langsung diusir dari rumah.

"Karena dia bilang sudah nggak mau lihat saya lagi, makanya dipagar begitu kali, dia kan bilang kamu pergi, saya nggak mau lihat kamu lagi, ya namanya diusir," papar Desiree Tarigan.

Pengacara berusia 61 tahun ini mengatakan Desiree Tarigan telah diusir sejak tanggal 7 Maret 2021. Selang lima hari kemudian, Hotma Sitompul membatasi rumahnya dengan tembok permanan.

"5 hari sesudah, ibu pergi tanggal 7 ya, kemudian 5 hari setelah itu di pagar seng, dan sekarang mulai dibangun tembok permanen, oke," ungkap Hotman Paris.

Desiree Tarigan mengaku tak memiliki harta atas nama dirinya selama 20 tahun menikah dengan Hotma Sitompul.

"Tidak pernah (nggak pernah minta)," tutur Desiree.

Sembari menangis, Desiree Tarigan berharap para pria tak lagi menganggap perempuan adalah kaum yang direndahkan. Ia menyebut menjalani hubungan rumah tangga dengan Hotma Sitompul tidak mudah.

"Apalagi kalau dalam perkawinan lebih sulit lagi, banyak permasalahannya. Bagi wanita harap berhati-hati, jangan kayak saya," kata Desiree Tarigan.

Rekomendasi