Membangun Momentum Kebangkitan Pemimpin dan Kesejahteraan Bangsa

| 21 Apr 2022 23:30
Membangun Momentum Kebangkitan Pemimpin dan Kesejahteraan Bangsa
Buku Knock Out 2

ERA.id - Pada Hari Konsumen, yang bertepatan di tanggal 20 April 2022, Arena Publishing melakukan kegiatan yang bertajuk "Resep untuk Entrepreneur dan Pemimpin Menemukan Solusi di Kala Krisis".

Menurut Ira Pohan, selaku Founder dari Arena Publishing dan Penggagas Buku Knock out, ia dan team sengaja memilih untuk diadakan di tanggal tersebut. Agar menjadi sebuah penanda semangat setiap penulis yang terdiri dari Coach Dr Fahmi (Founder Grounded Business Coaching & Bisnis Coach), Ira Pohan (Founder Arena Rumah Transformasi, Konsultan KPI &Author), Wida Prasojo (Learning Center Head OTO Group), Fauzan Fadel (Sociopreneur & Innovator Millenial), Danang Sudibyo

(Founder PT Ajishaka Andrawina), Sakhrul Mubarak (Direktur Operasional PT Satria Wirabima Jaya), Dr Metz (Owner drmetz Restorative Clinic), Prasya P Ramadhani (Founder Biz Consultare Indonesia), Noviyanti(Entrepreneur dan Prime Prevention Practitioner), Delfa Chaniago(Owner dan CEO PT Bumi Wirastaraya), Marviarum (Financial Planner), Febry Syahputra(Pengusaha/PT Lapan Enam Jaya&Kaprodi Entrepreneurship Jakarta Business School), Donna Marita(Advokat/Lawyer dan Founder PT Donsurya Masputra Utama), Shaqina Nuruly (Auditorpreneur, Lecture dan Author), Wiwik Wulandari (Founder Rumah Kreatif Mandiri) untuk bisa mengibarkan semangat memberikan edukasi yang terbaik untuk para konsumen.

Dalam hal ini konsumennya adalah penikmat buku Knock Out 2 yang terdiri dari Bisnis Owner UMKM yang ingin bangkit dari keterpurukannya hingga bisa Scale Up, para pribadi yang sedang membangun karya dan para pemimpin yang sedang mengalami gejolak pertumbuhan agar terus bisa bergerak menginspirasi.

Berangkat dari semangat buku Knock out 1 di 2020 telah berhasil mencetak 2000 copy dan terjual 1500 copy dalam waktu 1,5 bulan, Buku Knock Out 2 sekuel kedua ini di sajikan dengan lebih tajam lagi untuk kebutuhan pertumbuhan pembaca yang terdiri dari Growth Mindset, Financial, Leadership, Networking, Spiritual dan Sales. Terinspirasi dari Buku Chicken Soup, solusi tersebut disajikan dalam bentuk cerita yang inspiratif dan solutif agar mudah di cerna pembaca.

Cerita yang merupakan kisah nyata dari setiap penulis dalam melalui krisis yang terdiri dari bagaimana membangun bisnis di saat Pandemi, bagaimana terus berjalan membangun bisnis saat berkali-kali tidak mendapat dukungan, bagaimana mengelola keuangan agar bertahan di setiap kondisi, bagaimana bisa mendapatkan beasiswa di luar negeri, bagaimana bisa menguatkan team saat krisis terjadi dan masih banyak lagi. Selengkapnya bisa dibaca langsung di Buku Knock Out 2 yang rencananya akan kembali menggelar Grand Launching nya di Bulan Juni 2022.

Rekomendasi