Tegaskan Minta Keluarga Haji Faisal Beri Royalti Kepada Doddy Sudrajat, Farhat Abbas: Mertua di Sebelah Sana Bukan Artis

| 22 Apr 2022 16:15
Tegaskan Minta Keluarga Haji Faisal Beri Royalti Kepada Doddy Sudrajat, Farhat Abbas: Mertua di Sebelah Sana Bukan Artis
Farhat Abbas (Foto: Instagram/@farhatabbasofficial)

ERA.id - Pengacara kondang, Farhat Abbas kembali menyerang keluarga Haji Faisal. Tak ada habis-habisnya, pernyataan dari mantan suami Nia Daniaty ini berhasil bikin netizen geram. Sebab, kali ini Farhat Abbas meminta Haji Faisal membayar royalti untuk ayah mendiang Vanessa Angel.

Farhat Abbas menyebut keluarga Haji Faisal bukanlah apa-apa, tanpa nama besar mendiang Vanessa Angel. Menurutnya, yang pantas dijadikan artis adalah keluarga Vanessa Angel, bukan Bibi Andriansyah. Pria berusia 45 tahun ini menilai keluarga Bibi sebagai artis dadakan.

"Yang artis itu kan kakaknya Mayang. Jadi yang artis itu adalah Vanessa dan saudaranya termasuk bapaknya, kalau mertua yang di sebelah sana bukan artis, tapi dadakan. Kayak dangdut tuh dadakan dangdut, ini dadakan artis," ungkap Farhat Abbas dalam potongan video yang dibagikan akun gosip @pakde.brengos.

Farhat Abbas (Foto: Instagram/@pakde.brengos)
Farhat Abbas (Foto: Instagram/@pakde.brengos)

Lebih lanjut, Farhat Abbas menilai keluarga Haji Faisal mendapatkan hikmah yang kini dimanfaatkan. Maka dari itu, Farhat Abbas merasa keluarga Haji Faisal harus membayar royalti kepada keluarga Doddy Sudrajat.

"Ini hikmah positif yang harus dimanfaatkan. Kalau perlu mereka harus membayar royalti kepada Mayang dan Doddy. Karena kalau mereka tidak bersentuhan dengan orang-orang ini, mereka jadi orang biasa," tuturnya.

Farhat Abbas memberikan peringatan bagi keluarga Haji Faisal agar jangan tersinggung dengan pernyataannya ini. Sebab, ia hanya memberikan himbauan kepada keluarga Haji Faisal untuk memberikan royalti kepada keluarga Doddy Sudrajat.

"Tapi jangan marah loh ya, jangan tersinggung. Ini kan hanya sekadar himbauan saja, tapi dadakan di sini adalah hikmah yang positif buat mereka. Mungkin bisa juga membantu mereka untuk membelikan pampers maupun susu buat anak Vanessa," lanjutnya.

Farhat Abbas (Foto: Instagram/@pakde.brengos)
Farhat Abbas (Foto: Instagram/@pakde.brengos)

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka merasa geram dengan Farhat Abbas karena selalu ikut campur permasalahan Doddy Sudrajat dan Haji Faisal.

"Ikut nimbrung trss yg ada dhujat wooiiyy...tp frht kan emg kebal hujatan sm kyk dodot sih," tulis akun @selyre****

"Kesian banget ama nih orang, segala² di urusin, berat banget hidupnya yak. Bersyukurlah kalian yg bisa hidup santuy," kata akun @catata****

"Ngakaakk denger kicauannya nih orang nyari sensasii." lanjut akun @silvimaharany****

Rekomendasi