Kembali Berulah, Farhat Abbas Sebut Keluarga Haji Faisal Nggak Jelas dan Cari Sensasi: Mengotori Dunia Infotainment

| 03 Jun 2022 16:00
Kembali Berulah, Farhat Abbas Sebut Keluarga Haji Faisal Nggak Jelas dan Cari Sensasi: Mengotori Dunia Infotainment
Farhat Abbas (Foto: Instagram/@farhatabbasofficial)

ERA.id - Pengacara kontroversial, Farhat Abbas kembali menyentil keluarga Haji Faisal. Mantan suami Nia Daniaty ini memang kini menjadi pengacara Doddy Sudrajat. Sehingga, dirinya selalu membela ayah mendiang Vanessa Angel dan terus menyentil keluarga Haji Faisal.

Bahkan, Farhat Abbas mengirimkan somasi kedua untuk Haji Faisal. Hal ini karena Doddy Sudrajat merasa terganggu dengan Haji Faisal terus mempertanyakan soal pencairan uang mendiang Vanessa Angel. Selain itu, Doddy Sudrajat mengirimkan somasi untuk Fuji gegara dinilai sengaja eksploitasi Gala Sky Andriansyah di media sosial.

Kini, Farhat Abbas meminta keluarga Haji Faisal untuk kembali ke rutinitas kehidupan sehari-hari sebelum tenar menjadi artis. Ia bahkan menyebut keluarga Haji Faisal hanya mencari sensasi karena tidak memiliki bakat di dunia entertainment.

Sindiran Farhat Abbas (Foto: Instagram story/@farhatabbasofficial)
Sindiran Farhat Abbas (Foto: Instagram story/@farhatabbasofficial)

"Saran buat keluarga nggak jelas (keluarga konten) pendatang baru di dunia keartisan, kalau nggak bakat jadi artis, hanya sensasi punya mantu besan artis, kembali lah ke dunia sehari-harimu," tulis Farhat Abbas di Instagram story @farhatabbasofficial.

Farhat Abbas menyarankan Haji Faisal tetap jadi pedagang kain di Pasar Tanah Abang dan Dewi Zuhriati memasak rendang. Selain itu, ia meminta Fuji agar kembali bersekolah dan tak bucin lagi dengan Thariq Halilintar.

Tak hanya itu, pria berusia 45 tahun ini menyarankan Frans Faisal agar putus dari Marissya Icha. Ia mengklaim Marissya Icha sudah 7 kali kawin cerai.

"Yang bapak jaga dan jualan kain, yang mamak masaklah rendang di dapur, anak bucin kembali bersekolah, anak nganggur stop viral dekat dan nekad sama janda 7 kali kawin cerai," katanya.

Farhat Abbas memberikan saran kepada media supaya berhenti memberitakan keluarga Haji Faisal. Ia merasa masih banyak artis yang lebih berbakat ketimbang keluarga Haji Faisal. Farhat juga menyentil mantan istri Doddy Sudrajat, Puput yang kini ada dikubu Haji Faisal.

"Saran buat media: stop liput mereka, hanya mengotori dunia infotainment yang damai ini, masih banyak artis dengan kemampuan seni dan peran serta karya-karya terbaik. Mantan istri Dodol yang kolaborasi lewatkan saja. Partai Pandai," lanjutnya.

Rekomendasi