Putra Siregar Jalani Sidang Lanjutan, Istri Menanti Kehadiran Chandrika Chika sebagai Saksi

| 01 Jul 2022 10:28
Putra Siregar Jalani Sidang Lanjutan, Istri Menanti Kehadiran Chandrika Chika sebagai Saksi
Chandrika Chika (Instagram)

ERA.id - Putra Siregar kembali menjalani sidang lanjutan kasus dugaan penganiayaan yang dilakukannnya. Pada sidang kali ini, istrinya, Septia Yetri Opani hadir dan mengungkap menantikan kehadiran Chandrika Chika di persidangan suaminya.

Seperti diketahui, pada sidang ini beragendkan keterangan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU). Yetri mengaku hadir di sidang ingin melihat Putra dan juga Chandrika Chika yang memang merupakan salah satu saksi di kasus ini.

"Pengin melihat langsung saja keadaannya dan pengin lihat langsung saksi-saksinya," kata Septia, dilansir dari YouTube Bang Gosip.

Meski demikian, nyatanya saksi yang dihadirkan pada sidang kali ini tak ada yang dikenal oleh Septia. Ia mengatakan bahwa seharusnya Chandrika Chika hadir, tetapi ia tidak datang.

"Nggak kenal (saksi lainnya). Karena yang saya tahu yang datang hari ini dia (Chika), tapi dia nggak datang," jelasnya.

Lebih lanjut, Septi pun menyampaikan tujuannya ingin mendengarkan kesaksian dari Chandrika Chika. Septia mengaku harus memastikan kesaksian Chika sama atau tidak dengan pengakuannya ke dirinya.

"Saya ingin tahu apakah apa yang dia sampaikan ke saya sama dengan yang akan dia katakan di persidangan," pungkas istri Putra Siregar.

Rekomendasi