Riders D'Masiv Tersebar ke Publik, Rian Protes: Ini Confidential, Siapa yang Bocorin?

| 26 Apr 2022 11:50
Riders D'Masiv Tersebar ke Publik, Rian Protes: Ini Confidential, Siapa yang Bocorin?
Rian D'Masiv (Instagram/rianekkypradipta)

ERA.id - Rian D'Masiv protes akan ulah seorang netizen yang menyebarkan riders sejumlah band dan musisi di Indonesia, termasuk bandnya. Melalui cuitan Twitternya, Rian membalas akun si netizen dengan nama pengguna @mesindiesellam1 yang menyebarkan riders tersebut.

Vokalis D'Masiv itu kesal lantaran riders atau daftar permintaan artis yang harus dipenuhi penyelanggara suatu acara bersifat rahasia. Ia pun menanyakan mengenai identitas si netizen yang menyebarkan hal tersebut.

Cuitan Rian D'Masiv (Twitter)

"Ini siapa sih yg bocorin riders2 gini? Ini kan sifatnya confidential. Lagian setiap management musisi band pasti punya kebijakan masing2," tulis Rian, pada Senin (25/4/2022).

Protes Rian D'Masiv ini pun langsung mendapat respons dari warganet. Netizen menyebutkan bahwa riders para artis ataupun musisi memang dapat diakses melalui internet.

"Ini udh ada di internet bang," kata netizen.

"Matiin internet seluruh dunia bang, kalo gamau kesebar," ujar yang lainnya.

"Itu cuman dishare dapatan dari googling bang Rian," sambung netizen lain.

Sementara itu, riders artis atau musisi ini ramai dibahas usai riders Tri Suaka dianggap berlebihan oleh publik. Tri Suaka mencantumkan permintaan riders mulai dari rokok satu slop hingga pijat refleksi. Tim manajemen Tri Suaka juga meminta akomodasi pesawat beserta protokol penjemputan di bandara.

Rekomendasi