Bahas Ikatan Cinta, Arya Saloka Ungkap Sering Kritik Jalan Cerita hingga Jawab Rumor Keluar

| 26 Apr 2022 19:26
Bahas Ikatan Cinta, Arya Saloka Ungkap Sering Kritik Jalan Cerita hingga Jawab Rumor Keluar
Arya Saloka (Instagram/arya.saloka)

ERA.id - Arya Saloka baru-baru ini membahas mengenai sinetron yang melambungkan namanya di dunia seni peran, yakni Ikatan Cinta. Ia berbagi tentang dirinya yang sering mengkritik jalan cerita hingga menjawab rumor pamit atau keluar dari sinetron tersebut.

Ternyata awal ditawari peran sebagai Aldebaran di sinetron itu, Arya sudah menyoroti skenario yang akan ditampilkan. Ia sudah mengatakan bahwa jika skenario menjadi aneh atau tidak sesuai lagi, dirinya akan protes dan memilih keluar.

"Jadi sebenarnya waktu saya ditawarin Ikatan Cinta, ini kan sinetron drama, kita tahulah, kita jujur-jujuran, drama itu ceritanya kan sering mengada-ada. Ini sinopsisnya sangat bagus, gue suka. Cuma misalkan kalau ini sudah ngaco, sorry ya kalau misalnya gue cabut, itu kata gue," ungkap Arya saat tampil di kanal YouTube Helmy Yahya.

"Banyak yang nggak tahu, saya adalah orang yang paling terdepan, garda terdepan untuk selalu kritik, selalu protes tentang skenario," lanjutnya.

Lebih lanjut, lawan main Amanda Manopo itu membahas mengenai perannya yang menghilang di sinetron tersebut, hingga disebut sudah keluar. Ia menyampaikan mendapat tawaran bermain film sehingga harus hiatus sementara dari Ikatan Cinta.

"Aldebaran masih hidup. Apakah kembali? Kita lihat apakah visinya masih sama atau tidak. Pasti ada (Aldebaran), karena bagaimana pun saya merasa punya bagian yang masih harus saya urus," pungkas Arya Saloka.

Rekomendasi