Tak Terima Disindir Amanda Manopo yang Ogah Tinggalkan Ikatan Cinta, Tegas Arya Saloka: Bekerja dengan Keadaan

| 17 Jun 2022 15:41
Tak Terima Disindir Amanda Manopo yang Ogah Tinggalkan Ikatan Cinta, Tegas Arya Saloka: Bekerja dengan Keadaan
Arya Saloka dan Amanda Manopo (Foto: Instagram/@aryamandasaloka)

ERA.id - Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran sudah menghilang di sinetron Ikatan Cinta menjadi perbincangan publik. Kini, Arya Saloka sudah tak lagi bermain di sinetron Ikatan Cinta. Padahal, chemisty Arya Saloka dan Amanda Manopo selalu mencuri perhatian.

Sikap suami Putri Anne yang hengkang dari Ikatan Cinta ini  membuat penonton kecewa. Tak hanya penonton, Amanda Manopo juga kecewa dengan keputusan Arya Saloka. Bak menyentil mantan lawan mainnya, Amanda Manopo membeberkan alasannya memilih bertahan di Ikatan Cinta.

Amanda Manopo (Foto: Instagram/@lambegosiip)
Amanda Manopo (Foto: Instagram/@lambegosiip)

"Saya kan hanya menjalankan tanggung jawab dan kepercayaan. Kan kita memulai baik-baik, mengakhiri baik-baik. Profesional," ungkap Amanda Manopo saat live Instagram, dikutip dari akun gosip @lambegosiip.

"Bisa aja sih keluar. Yang punya keluarga bukan cuman kita doang, ada 300 orang. Jadi, sedih kalau cabut gitu aja," lanjutnya.

Bak menjawab sindiran Amanda Manopo, bapak anak satu ini membahas apa saja yang harus dilakukan seorang aktor profesional. Ia membeberkan sebanyak 5 poin. Ia mengatakan seorang aktor harus berpengalaman dan bekerja sesuai kondisi. Hal ini diungkapkan di Instagram story @aryasaloka.

Unggahan Arya Saloka (Foto: Instagram story/@aryasaloka)
Unggahan Arya Saloka (Foto: Instagram story/@arya.saloka)

"1. Kebenaran pengalaman (sang aktor harus mengalami emosi yang sebenarnya), 2. Bekerja dengan keadaan (sang aktor harus mempelajari gaya hidup tokoh yang diperankan)," tulisnya

Lebih lanjut, pria berusia 30 tahun ini mengatakan seorang aktor harus meningkatkan kualitasnya dan berinteraksi dengan rekan kerja di lokasi syuting.

"3. Bermain di sini dan sekarang (tindakan apapun lahir di atas panggung), 4. Aktor harus terus meningkatkan dirinya, 5. Aktor harus berinteraksi dengan rekan-rekannya di atas panggung." katanya.

"Singkatnya, seorang aktor harus memainkan (dalam arti mengalami/merasakan perannya, sehingga Stainislavsky sendiri akan berkata 'Saya percaya!'" lanjutnya.

Rekomendasi