Arya Saloka dan Amanda Manopo Diduga Mulai Go Publik, Putri Anne Mendadak Galau: Tuhan Tempat Perlindungan Terbaik

| 17 Jan 2024 13:35
Arya Saloka dan Amanda Manopo Diduga Mulai Go Publik, Putri Anne Mendadak Galau: Tuhan Tempat Perlindungan Terbaik
Amanda Manopo, Arya Saloka dan Putri Anne (Foto: Instagram/@anneofficial1990 dan @arsa.aryaamanda)

ERA.id - Putri Anne mendadak bahas hati terluka usai isu perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo kembali mencuat, bahkan dinilai mulai go public. Putri Anne membahas soal Tuhan yang menjadikannya sebagai tempat pelindungan terbaik bagi dirinya. 

Di tengah ramainya isu perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo yang kembali menjadi perbincangan publik, Putri Anne mengunggah pesan bijak untuk memotivasi diri. Ibu anak satu ini mengungkap nasihat untuk menyembuhkan hati yang terluka

Unggahan Putri Anne (Foto: Instagram stories/@anneofficial1990)
Unggahan Putri Anne (Foto: Instagram stories/@anneofficial1990)

"Saya harap kamu melakukan lebih dari sekedar bertahan hidup. Saya harap kamu bertindak berani tanpa meminta maaf atas siapa dirimu atau hal-hal yang Anda sukai. Saya harap kamu membuat karya seni dan mendengarkan lagu yang membuatmu bernyanyi dengan lantang," bunyi tulisan bahasa Inggris yang dibagikan ulang Putri Anne, dikutip dari akun Instagram @anneofficial1990.

"Saya harap kamu menemukan tempat baru dan kedai kopi tersembunyi. Saya harap kamu jatuh cinta dengan cerita dan menari di kepingan salju dan tetesan hujan. Saya harap kamu mencapai semua impian kaku dan menemukan keberanian untuk mencintai diri sendiri. Saya harap kamu hidup," lanjutnya. 

Pada unggahan berikutnya, perempuan berusia 33 tahun ini membahas soal hati yang terluka. Ia yakin Tuhan sebagai tempat perlindungannya. 

"Tuhan adalah tempat perlindungan terbaik saat hati terluka. Dia memeluk kita dengan kasih yang tak tergantikan," tambahnya.

Sebelumnya, isu perselingkuhan Arya Saloka dan mantan kekasih Billy Syahputra ini kembali menjadi sorotan usai mengunggah kartun yang sama. Mulanya, aktor berusia 32 tahun ini mengunggah cuplikan film UP yang menunjukkan wajah Carl dan Ellie sebagai pemeran dalam film itu di Instagram Story.

Lalu, pemain sinetron Ikatan Cinta ini mengunggah foto kue tart ulang tahunnya yang bergambar seperti unggahan Arya Saloka. Keduanya memang dikabarkan memiliki hubungan spesial lantaran bermain sinetron Ikatan Cinta.

Kedekatan keduanya diduga menjadi penyebab keretakan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne. Tak hanya itu, beredar pula video kedekatan Putri Anne dengan pria berkepala plontos dan brewok.

Rekomendasi