Bercerai dengan Jerry Aurum, Denada Ungkap Sempat Trauma untuk Menikah Lagi

| 27 Apr 2022 19:20
Bercerai dengan Jerry Aurum, Denada Ungkap Sempat Trauma untuk Menikah Lagi
Denada (Instagram/denadaindonesia)

ERA.id - Ketika tampil di program Pagi Pagi Ambyar, Denada berbagi perasaannya pasca bercerai dengan Jerry Aurum. Ia mengatakan bahwa perpisahan dalam sebuah rumah tangga memang bisa terjadi, dan baginya hal tersebut sempat membuatnya trauma.

"Ya kan namanya orang bisa gagal rumah tangga itu kan karena hal tidak menyenangkan. Karena kalau menikah itu pengin mempertahankan selamanya. Kalau gagal, nggak berhasil itu pasti sudah melewati yang nggak enak. Trauma itu pasti ada," ujar Denada.

Denada menyampaikan bahwa trauma untuk menikah lagi muncul karena rasa ketakutannya akan perpisahan yang mungkin saja bisa terjadi lagi. Keinginannya untuk tidak menikah lagi ini pun sudah ia sampaikan kepada sang ibu, yang tentunya membuat ibunya bersedih.

"Kayak nanti bakal kejadian itu lagi nggak ya. Makanya dulu waktu pertama kali pisah, aku sempat ngomong ke mama, 'ma sudah pokoknya aku nggak mau lagi nikah'," tuturnya.

"Mama waktu itu sampai nangis. 'Jangan ngomong begitu. Aku selalu mendoakan semoga kamu ketemu jodohmu'," lanjutnya.

Meski demikian, Denada sadar bahwa membangun rumah tangga memanglah tidak mudah. Butuh perjuangan dari kedua pihak untuk mempertahankan pernikahan tersebut.

Ibu satu anak itu juga menyampaikan bahwa saat itu pernikahannya dengan Jerry Aurum memang sudah tidak bisa dipertahankan lagi. Meski sudah bercerai, hubungan Denada dan Jerry sampai saat ini masih baik-baik saja, dan berusaha membesarkan anak mereka.

"Malah sekarang setelah bercerai hubungannya baik. Karena visi misi kita itu sama. Pokoknya sekarang yang terpenting itu Aisha," pungkas Denada.

Rekomendasi