Bakal Kasih Hadiah Besar Jika Terbukti Melecehkan Iqlima Kim, Hotman Paris: Sejak Kenal Dia Selalu Berpakaian Gini!

| 30 Apr 2022 11:32
Bakal Kasih Hadiah Besar Jika Terbukti Melecehkan Iqlima Kim, Hotman Paris: Sejak Kenal Dia Selalu Berpakaian Gini!
Hotman Paris dan Iqlima Kim (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

ERA.id - Pemberitaan dihebohkan tentang eks asisten pribadi (aspri) Hotman Paris, Iqlima Kim yang menuding mantan bosnya itu melakukan pelecehan seksual. Didampingi dengan pengacaranya, Razman Arif, Iqlima melayangkan somasi untuk bapak anak tiga itu.

Saat jumpa pers, Iqlima Kim membeberkan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Hotman Paris. Ia mengatakan pelecehan berupa berbagai hal, seperti verbal dan non verbal. Mulai dari diajak berciuman hingga tidur bersama.

Namun, Iqlima Kim menolak ajakan dari Hotman Paris. Hingga akhirnya, pengacara berusia 62 tahun ini menampar Iqlima Kim karena menolak ajakannya. Mengenai tudingan itu, Hotman Paris akhirnya buka suara.

Dilansir dari Instagram pribadinya, Hotman Paris membagikan foto kebersamaannya dengan Iqlima Kim. Lewat caption-nya, ia blak-blakan bahwa Iqlima ini adalah seorang figuran untuk menonton sebuah acara televisi.

Hotman Paris tak terima Iqlima mengaku sebagai asprinya. Ketika menjadi figuran di televisi, ia merasa Iqlima sudah berpakaian seksi sejak lama. Sehingga, dia bingung mengenai tudingan pelecehan seksual.

Hotman Paris dan Iqlima Kim (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)
Hotman Paris dan Iqlima Kim (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)



"Cewek ini ngaku di lecehkan dgn alasan di suruh berpakaian sexy waktu shooting figuran di tv! Tapi sejak kenal dia selalu berpakaian gini! Mana yg benar??" tulisnya.

Bahkan, Hotman Paris akan memberikan hadiah kepada siapapun jika terbukti dirinya melakukan pelecehan terhadap Iqlima. Hotman Paris juga membantah terkait tudingan Iqlima mengenai ajakannya untuk menikah.

"Hadiah uang besar kalau bisa buktikan pelecehan! Yg antri aja ratusan cewek mau mendekat hotman! Dia juga ngaku di ajak kawin? Aduh mana mungkin? Artis super cantij M aja ngak kawin! Kok ngak terimakasih udah naik namanya krn Hotman," ungkapnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka yakin Iqlima hanya panjat sosial alias pansos terhadap Hotman Paris.

"Liat IG nya,pakaiannya sexy2 bang....patut diduga pansos," tulis akun @afifudin.****

"Diaa kan mauu pansoss wkwkwkwkek," kata akun @aglanagungpang****

"Ada aje pansos Bang , sikattt habisss Bang." lanjut akun @joko_sucipto_sup*****

Rekomendasi