Pertama Member NTC Terapapar Covid-19, Begini Kondisi Jisung Saat Ini

| 30 Apr 2022 14:40
Pertama Member NTC Terapapar Covid-19, Begini Kondisi Jisung Saat Ini
Jisung NTC (Twitter.com/NCTsmtown_DREAM)

ERA.id -  Jisung dari grup idola K-pop NCT menghentikan sementara waktu semua aktivitasnya di dunia hiburan karena terdiagnosis COVID-19, ungkap agensi SM Entertainment.

Dia, seperti dikutip dari Soompi, Sabtu (30/4/2022), dikabarkan mengalami sakit tenggorokan ringan, tetapi tidak memiliki gejala lain. Sementara itu, anggota NCT khususunya unit DREAM dinyatakan negatif menggunakan tes antigen.

"Jisung NCT didiagnosis dengan COVID-19 pada 29 April 2022. Dia sebelumnya menerima tiga dosis vaksin COVID-19, dan dia tidak memiliki gejala khusus selain sakit tenggorokan ringan," kata pihak SM.

Jisung menjadi satu-satunya anggota NCT mendapatkan hasil tes positif COVID-19 sejauh ini. Hingga Jumat (29/4), tidak satu pun dari 23 anggota grup yang pernah didiagnosis virus corona.

Dia kini menjalani perawatan dalam isolasi mandiri di rumah sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah Korea Selatan.

"Agensi kami akan terus mematuhi secara ketat pedoman otoritas kesehatan, dan kami akan mempertimbangkan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama kami dan melakukan yang terbaik untuk membantunya fokus sepenuhnya pada pemulihan," demikian kata pihak agensi. Deikian dilansir dari Antara.

Rekomendasi