Viral Video Mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka, Roy Suryo: Ini Sebenarnya Adegan Natural

| 03 May 2022 12:10
Viral Video Mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka, Roy Suryo: Ini Sebenarnya Adegan Natural
Amanda Manopo dan Arya Saloka (Instagram)

ERA.id - Pakar telematika, Roy Suryo memberikan analisis terkait video viral kemesraan Amanda Manopo dan Arta Saloka. Roy Suryo mengatakan bahwa video tersebut asli dan bukanlah editan.

"Saya pastikan itu benar adanya," kata Roy Suryo, dilansir dari akun @rumpi_gosip.

Roy mengatakan bahwa kegiatan Arya dan Amanda dalam video tersebut merupakan adegan yang natural. Ia bahkan menyebut keduanya berteman, tetapi memiliki kemesraan bak sepasang kekasih.

"Ada adegan yang dia ya kalau saya bilang ini sebenarnya adegan natural. Natural itu adalah kayak teman tapi mesra. Gimana nggak mesra meskipun dua-duanya tahu yang satu sudah beristri, yang satu sudah punya pacar," jelasnya.

Meski demikian, Roy berpendapat bahwa hal kemesraan antara Amanda dan Arya tersebut dipengaruhi dengan mereka yang dipasangkan sebagai suami istri di sinetron Ikatan Cinta. Roy mengatakan bahwa sikap mereka untuk memperkuat pendalaman karakter masing-masing.

"Tapikan mereka pasangan di film itu memang membutuhkan kedekatan. Kalau mereka nggak dekat secara hati di film itu nggak akan main juga," pungkasnya.

Sementara itu, video viral Amanda Manopo dan Arya Saloka tersebut diambil ketika mereka berada dalam mobil. Arya terlihat bersender ke pundak Amanda, dan kemudian mengecup mesra lengan Amanda yang ia genggam.

Rekomendasi