Usai Denise Chariesta, Uya Kuya Ngaku Ditipu Medina Zein: Ternyata Ada Master Drama

| 06 May 2022 12:05
Usai Denise Chariesta, Uya Kuya Ngaku Ditipu Medina Zein: Ternyata Ada Master Drama
Uya Kuya (Instagram/king_uyakuya)

ERA.id - Uya Kuya mengakui bahwa dirinya juga tertipu oleh Medina Zein, seperti yang sebelumnya disebutkan oleh Denise Chariesta. Sebelumnya Denise menunjukkan bukti transfer palsu dari Medina Zein yang diterimanya dan juga Uya Kuya.

Berdasarkan gambar yang dibagikan Denise, Medina mengaku sudah mengirim uang Rp100 juta kepada Uya Kuya, namun diduga bukti transfernya palsu. Melalui Instagram Storiesnya, Uya Kuya membalas unggahan Denise mengenai dugaan penipuan yang dilakukan Medina Zein tersebut.

"Kayanya gw harus mulai speak up nih. Gimana @denisechariesta? Haloo @medinazein92. Yuhuuuu," tulis Uya Kuya, pada Kamis (5/5/2022).

Tak hanya Uya, sang putri, Cinta Kuya juga ikut menanggapi penipun yang dilakukan oleh Medina terhadap ayahnya. Cinta melontarkan sindiran yang juga dibalas oleh Uya di Instagram Storiesnya.

Postingan Uya Kuya (Instagram/king_uyakuya)

"Dia membuatku gugup, tidak berbohong kan?" tulis Cinta dalam bahasa Inggris.

"Saat @cintakuya pun mulai berkomentar artinya memang sudah keterlaluan. Tapi masalahnya orangnya ngerti artinya gak?" balas Uya lagi.

Lebih lanjut, Uya Kuya membahas soal manusia ternyata ada yang hidupnya penuh drama di dunia nyata. Uya yang selama ini dikenal dengan julukan 'Raja Drama' mengaku kalah dengan orang tersebut.

"Gue pikir gue Raja Drama, tapi ternyata ada master drama. Bedanya gue drama di dunia Showbiz dan hiburan, nah lo drama dalam kehidupan nyata, sampai teman-teman lo juga sikat," pungkas Uya Kuya.

Rekomendasi