Dirawat di RSJ, Medina Zein Disebut Sempat Ingin Lompat dari Gedung Demi Dapatkan Uang

| 17 May 2022 10:00
Dirawat di RSJ, Medina Zein Disebut Sempat Ingin Lompat dari Gedung Demi Dapatkan Uang
Medina Zein (Instagram/medinazein)

ERA.id - Gangguan mental yang diderita oleh Medina Zein tampaknya cukup serius. Keluarga Medina mengungkap bahwa kini dirinya tengah dirawat di salah satu Rumah Sakit Jiwa (RSJ) di Jawa Barat.

"Keadaan Medina sekarang sedang dirawat di Rumah Sakit Jiwa pemerintah Jawa Barat. Dari dulu 2016 gejala-gejalanya sudah saya lihat dan saya sudah sarankan jangan terlalu sibuk usaha," ujar nenek Medina, Sunarya, dilansir dari KH Infotainment.

Mengingat kondisi Medina saat ini, keluarga pun meminta para investor dan orang lain yang berseteru dengan Medina harap maklum. Sementara ibu Medina, Tien menyampaikan bahwa kondisi anaknya itu sudah cukup membahayakan.

Tien menyampaikan bahwa Medina sempat berkeinginan mengakhiri hidupnya dengan melompat dari atas gedung. Medina disebut rela lompat dari gedung demi dipinjamkan uang.

"Saya kan bukan ahlinya. Kalau dilihat dia dua kali menyatakan (ingin bunuh diri). Mungkin (pengakuan ke) beda orang. Yang satu dia bilang 'enak ya loncat dari sini?'. Terus ke yang lain dia bilang 'gue butuh Rp100 juta'. Terus orang itu bilang 'tapi loncat dari sini (gedung)'. Dia jawab 'siap'," jelas Tien.

"Nggak bilang lantainya tapi sangat tinggi. Dia bersedia lompat asal dipinjamkan (uang)," lanjut ibu Medina itu.

Lebih lanjut, Tien mengatakan bahwa kondisi mental Medina sudah sangat terpuruk. Tak hanya menghadapi soal bisnisnya, ia juga harus menghadapi masalah keluarga.

"Setelah setahun COVID-19, dia butuh modal, ternyata COVID-19 terus, jadi dia makin drop. Ditambah ada masalah keluarga, laporan dari pihak rekan bisnis, kondisi kesehatan yang kurang baik tapi banyak musuh," pungkas Tien.

Seperti diketahui, belakangan Medina Zein kembali terungkap memiliki permasalahan dengan artis, yakni Uya Kuya dan Denise yang mengaku ditipu olehnya. Terbaru, Medina juga disebut menyalahgunakan KTP Raffi Ahmad untuk keuntungan pribadinya.

Rekomendasi