Uya Kuya Laporkan Medina Zein ke Polisi, Gegara Kena Tipu hingga Ratusan Juta

| 20 May 2022 15:33
Uya Kuya Laporkan Medina Zein ke Polisi, Gegara Kena Tipu hingga Ratusan Juta
Uya Kuya (Instagram/king_uyakuya)

ERA.id - Masalah terus berlanjut dan tak juga menemukan jalan keluar, Uya Kuya akhirnya melaporkan Medina Zein ke polisi. Uya melaporkan Medina atas kasus penipuan. 

Terkait laporan Uya ini, penyidik Polda Metro Jaya saat ini tengah mempelajari laporan dugaan penipuan jual beli mobil yang dilayangkan Uya kepada Medina. Begitu semua data yang diperlukan lengkap, pihak polisi disebut akan memanggil yang bersangkutan untuk dimintai keterangan.

"Iya betul ada laporannya di Polda Metro Jaya kaitannya dengan penipuan. Nanti akau dipelajari data-data lengkap, alat bukti lengkap, nanti akan diagendakan (pemanggilan)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, dilansir dari akun @lambe_turah.

Pihak polisi mengatakan bahwa mereka menerima laporan dari Uya pada Minggu (15/5/2022). Adapun permasalahan dalam kasus ini adalah Uya diduga ditipu terkait membeli mobil ke Medina, di mana ia sudah mentransfer uang Rp150 juta, namun jual beli itu batal.

"Laporannya kurang lebih empat hari yang lalu ya kaitannya penipuan yaitu yang mana korban Uya Kuya sudah mentransfer sejumlah uang kurang lebih Rp150 juta. Nah, ternyata awalnya perjanjian jual beli mobil namun ternyata tidak terjadi jual beli mobil tersebut, namun uangnya sudah ditransfer. Itu yang dilaporkan," pungkas Kombes Zulpan.

Rekomendasi