Tak Percaya Medina Zein Idap Gangguan Mental, Denise Chariesta: Dia Cuma Mau Lari dari Hukum!

| 18 May 2022 16:15
Tak Percaya Medina Zein Idap Gangguan Mental, Denise Chariesta: Dia Cuma Mau Lari dari Hukum!
Denise Chariesta (Instagram/denisechariesta91)

ERA.id - Denise Chariesta memberikan tanggapannya mengenai kabar Medina Zein yang disebut mengidap gangguan mental, yakni bipolar. Denise secara blak-blakan mengaku bahwa dirinya tak percaya hal tersebut dan menyebut Medina hanya ingin menghindar.

"Menurut saya dia cuma mau lari dari hukum," kata Denise Chariesta, dilansir dari kanal YouTube Cumicumi.

Alasan Denise tak percaya Medina gangguan mental, karena menurutnya bipolar tak akan bisa melakukan bujuk rayu terhadap orang lain. Bujuk rayu agar orang lain mendekat dan mau membeli barang yang ditawarkan.

"Pengacaranya itu bilang dia nggak bisa dikenakan hukum ya kalau nggak salah, karena dia bipolar atau apa. Bipolar mana bisa bujuk rayu, bujuk rayu supaya orangnya dekat, supaya orangnya mau membeli barangnya," jelasnya.

Lebih lanjut, Denise juga menyebut Medina sebagai orang yang bisa berpura-pura agar orang lain merasa kasihan melihatnya. Ia juga menjabarkan semua hal yang dibicarakan dan ditunjukkan Medina kepadanya.

"Belum lagi dia sok-sok kasihan. Kasih lihat tangannya disilet-silet ke saya, stres, curhat-curhat gitu. Habis itu kasih kita penawaran, kan itu bujuk rayu, itu kan kepintaran. Butuh kepintaran buat itu, ada semua saya chattingannya," pungkas Denise.

Seperti diketahui, Medina Zein terlibat masalah dengan Denise Chariesta dan Uya Kuya, dituding melakukan penipuan. Medina juga diduga menggunakan KTP Raffi Ahmad untuk keuntungan pribadinya.

Di tengah permasalahan tersebut, Medina dikabarkan sedang menjalani perawatan intensif karena gangguan mental bipolar yang diidapnya. Pihak keluarganya juga menyebut Medina dirawat di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) saat ini.

Rekomendasi